Gisella Anastasia Makin Mesra Dengan Rino Soedarjo, Kehadiran Wijin Eks Pacar Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia menghadiri ulang tahun salah satu sahabat bersama kekasih barunya, Rino Soedarjo. Namun ternyata acara ultah itu juga dihadiri oleh Wijaya Saputra alias Wijin sang mantan.

WowKeren - Gisella Anastasia makin mesra dengan kekasih barunya, Rino Soedarjo. Terbaru, Gisel dan Rino turut merayakan ulang tahun sahabat mereka, Yosi Project Pop.

Lewat Instagram, Gisel memamerkan keseruan ulang tahun Yosi. Ia memajang potretnya bersama Rino dengan Yosi dan sang istri, Aprilla Iryani Fahani Faisal. Gisel pun memberikan ucapan manis untuk Yosi.

"Besbi besbi to kaka kami ka @yosimokalu. Pak Gem yg tahun ini menginjak usia 52 tapi ga kayak 52 sama skali… so much younger dr umur aslinya. Pasti karna hati yg senantiasa bersukacita, penuh damai sejahtera, penuh syukur, selalu suka melayani, dan pasti karna makin kesini istrinya jg makin kece ya gak kak @aprillamokalu ? Ahaaaayy," tulis Gisel di Instagram pada Minggu (27/11). "Trimakasih ya kak sdh sangat memberkati di dalam kehidupan kami smua, d dalam hidup ak khususnya…We love u!"


Postingan Gisel langsung menuai beragam respon. Namun ternyata yang menjadi sorotan adalah sosok Wijaya Saputra alias Wijin yang merupakan mantan kekasih Gisel di acara ulang tahun Yosi. Netizen memuji Gisel yang punya personality bagus sehingga bisa akrab dengan sang mantan kekasih.

Gisel

Instagram

"Gisel bagus personality nya bisa b sama mantan2nya, aku bukan fans nya tp caranya dia bisa satu ruangan atau acara bahkan foto sampe di upload udh hal luar biasa yg ga semua org bisa begitu," kata akun @_raffa***. "Salfok sama slide ke 3, ada mantan......." sambung akun @raysha***. "Ada Babang mantan," seru akun @liza***. "Salfok ama mantan," tambah akun @baby***. "Ada wijin wkwk," komentar akun @dul***.

Gisel dan Wijin tampaknya memang satu circle pertemanan. Selain Wijin, ada juga sahabat Gisel lainnya seperti Melaney Ricardo dan Okan Cornelius yang hadir di ulang tahun Yosi.

Dalam unggahan yang dibagikan Gisel, ulang tahun Yosi terasa begitu meriah dengan kehadiran para sahabat. Gisel juga mengabadikan potret sedang menggendong anak laki-laki dengan Rino yang berada di belakangnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru