Single Mom Tangguh, Aura Kasih Tersenyum Tegar Kala Temani Putri Cantik di Rumah Sakit
Instagram/auraurakasih
Selebriti

Dalam unggahan Instagram Stories Aura Kasih, terungkap bahwa putri kecilnya yang bernama Arabella sedang dirawat di Brawijaya Hospital hingga tangan kecilnya dipasangi infus.

WowKeren - Aura Kasih baru-baru ini menemani putri cantiknya, Arabella Amaral, yang dirawat di rumah sakit. Hal itu terungkap dalam sejumlah unggahan Aura Kasih di Instagram Stories.

Dalam unggahan tersebut, terungkap bahwa putri Aura Kasih sedang dirawat di Brawijaya Hospital. Arabella yang baru berusia 3 tahun itu tampak mengenakan baju pasien rumah sakit berwarna pink. Tangan kecilnya tampak dipasangi infus dengan perban cukup tebal.

Arabella pun sempat memberikan reaksi menggemaskan kala melihat tangannya yang diinfus. "Hih, kayak gini," tutur Arabella.

Aura Kasih pun langsung bertanya apakah putrinya itu merasa sakit. "Hih, sakit enggak? Ada blood-nya (darahnya) ya?" tanya Aura Kasih.

Namun sang putri kecil mengaku hanya sedikit merasa sakit meski tangannya diinfus. "Enggak, cuma sedikit sakitnya," jawab sang putri.


Arabella kemudian tampak malu-malu ketika ibundanya meminta ciuman. Gadis kecil tersebut lantas membuat suara-suara kecupan yang menggemaskan.

Di unggahan lain, Aura Kasih membagikan videonya bersama Arabella yang tanpa suara. Meski menjadi single mom dan harus mengurus sang anak seorang diri setelah bercerai dari suami bulenya, Eryck Amaral, Aura Kasih tampak terus tersenyum mendampingi Arabella di rumah sakit.

Sebelumnya, Aura Kasih sempat mengaku telah memberikan penjelasan kepada Arabella terkait keberadaan ayahnya. Ia pun berharap kelak anaknya bisa mengerti keadaan orangtuanya.

"(Anak nanya soal ayah) kebetulan ada nanyain, cuma kita kasih penjelasan yang benar, jangan sampai anak itu jadi ada rasa enggak dianggap gitu loh," ujar Aura Kasih belum lama ini. "Aku kasih penjelasan dengan baik, aku yakin dia ngerti suatu saat."

Di sisi lain, Aura Kasih mengakui bahwa dirinya mengalami tantangan tersendiri dalam menjalankan peran sebagai seorang single mom. Namun ia memiliki sebuah prinsip positif yakni tentang kehidupan yang terus berjalan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait