Sudah Putus, Kemistri Happy Asmara dan Denny Caknan Dinilai Cocok-Berpeluang Besar Balikan
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Sebelumnya, Happy Asmara telah menjawab pertanyaan mengenai alasan putus dengan Denny Caknan. Meski begitu, keduanya diketahui masih menjalin hubungan yang baik.

WowKeren - Hubungan asmara Happy Asmara dengan Denny Caknan telah berakhir. Meski begitu, keduanya diketahui masih menjalin hubungan yang baik sebagai kakak-adik.

Di sisi lain, hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan sendiri hingga saat ini masih menjadi sorotan publik bahkan hingga dijodohkan warganet berjodoh. Belum lama ini, seorang pembaca tarot yakni Marcel Wen membacakan prediksinya mengenai hubungan asmara Happy Asmara.

Berdasarkan kartu tarot yang dibacanya, Marcel Wen menilai bahwa Happy Asmara dan Denny Caknan memiliki kemistri yang cocok. Bahkan ia menyebut di tahun 2023, ada tanda-tanda pernikahan dari Happy Asmara.


"Tapi kalau aku bilang sih memang kalau seandainya mereka beneran putus, kemungkinan untuk balikan dengan Denny Caknan ini tuh besar sekali. Walaupun saya lihat nih banyak orang-orang yang memang mendekati Happy Asmara, banyak orang-orang yang memang mungkin apa ya istilah kata menunggu Happy Asmara untuk menjadi pasangan hidupnya," ujar Marcel di kanal YouTube-nya, dilihat Senin (28/11).

"Sepertinya untuk mendapatkan pria yang seperti Denny Caknan ini sulit lah ya sebagai sama-sama entertaint, punya hobi yang sama, sama-sama nyanyi, sama-sama manggung gitu ya, dan hatinya klop ya, Denny Caknan kalau saya lihat kan orangnya penyayang gitu, intinya orang yang sangat bertanggung jawab lah ya sama keluarga gitu," lanjut Marcel Wen.

Marcel Wen pun menyebut bahwa Denny Caknan bukan tipe pria yang suka main-main. Ia pun menyebut bahwa Happy Asmara dan Denny Caknan memiliki kemistri yang cocok. Jadi menurutnya, kemungkinan Happy Asmara dan Denny Caknan balikan di tahun 2023 sangat lah besar.

Meski begitu, Marcel Wen tak memungkiri bahwa peluang Happy Asmara untuk mendapatkan laki-laki lain ada, namun lebih kecil presentasenya. Lalu ia menyinggung soal sebuah pernikahan dibutuhkan adanya kecocokan secara menyeluruh.

Marcel Wen kemudian kembali menegaskan bahwa peluang Happy Asmara dan Denny Caknan balikan di tahun 2023 sangat besar, meski banyak cowok-cowok yang mendekati pedangdut asal Kediri itu. Kemudian, di tahun 2023, mimpi-mimpi Happy Asmara juga akan mulai terkabul.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru