Mampir ke Desa Konoha, Natasha Wilona Pamer Foto Bareng Jiraiya Bikin Salfok
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona sukses mencuri perhatian usai membagikan momen saat mengunjungi desa Konoha. Siapa sangka, sosok Jiraiya, guru Naruto dalam foto Natasha Wilona disorot.

WowKeren - Natasha Wilona belum lama ini membagikan momen saat berada di Jepang. Natasha Wilona memperlihatkan momen saat berada di sebuah taman bermain. Terlihat, ada roller coaster dalam foto unggahannya.

Di foto selanjutnya, Natasha Wilona terlihat duduk di sebuah bangku. Tak sendiri, Natasha Wilona terlihat berfoto dengan Jiraiya, guru dari Naruto. Namun, itu diketahui hanya sebuah patung dari karakter anime "Naruto".

Mengiringi unggahannya, Natasha Wilona mengaku sedang mengunjungi Desa Konoha. "Mampir ke desa konoha dulu," tulis Natasha Wilona di Instagram pada Minggu (27/11).

Sementara itu, Natasha Wilona juga tampak menandai lokasi tempat ia mengabadikan foto tersebut. Natasha Wilona ternyata mengunjungi "Naruto FUJI Hidden Leaf Village". Di tempat itu, ada beberapa spot foto bersama para karakter yang ada di Naruto.


Postingan Natasha Wilona itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyoroti sosok Jiraiya dalam foto tersebut. Ada yang sempat mengira bahwa Jiraiya adalah orang sesungguhnya.

"Kereenn fotoan sama kakek jiraya," komentar salah satu netter. "Itu foto sama cosplay Petapa Genit (Jiraiya) apa sama patungnya kak. Mau itu cosplay ataupun patungnya udah berhasil bikin iri," kata netter lain. "Keren juga desa konoha," tambah netter lain.

Netizen lain justru salah fokus atau salfok dengan kecantikan Natasha Wilona dalam foto-foto unggahan itu. "Cantikkk banget keren banget yaAllah," puji salah satu netter. "Makin hari makin cantik aja Cici wilo... wajahnya selalu ceria dan fress gitu," ucap netter lain. "Masyaallah baby cantiknya gemmesh liatnya gk pernah bosan," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru