Fuji An Minta Momen Cantiknya Diabadikan, Gerak-Gerik Thariq Halilintar Justru Pancing Tawa
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Video singkat yang memperlihatkan momen Fuji berlenggak-lenggok diabadikan oleh Thariq Halilintar langsung mencuri perhatian warganet. Terlebih gerak-gerik Thariq yang rupanya membuat salah fokus.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An membagikan unggahan foto tampil cantik dengan setelan dress warna putih. Di balik foto cantik tersebut, Fuji ternyata sempat minta sang kekasih, Thariq Halilintar mem-video kan posenya.

Tampak dalam video singkat yang diunggah akun @insta_julid, Fuji tampak berlenggak-lenggok seperti di catwalk bak supermodel. Namun yang jadi sorotan adalah gerak-gerik Thariq ketika mengabadikan momen Fuji tersebut dengan ponsel.

Adik dari Atta Halilintar itu terlihat dengan mata mengantuk. Walau begitu Fuji terlihat begitu semringah ketika momen cantiknya divideokan oleh Thariq. Kemudian ada seorang pria yang terbahak menyoroti momen Thariq mengantuk tersebut.


Netizen ramai mengomentari video BTS Fuji tampil cantik tersebut. Beberapa netizen cukup terhibur dengan Thariq yang tampak ngantuk tapi rela disuruh mem-videokan kekasihnya.

"Ngantuk bgt kayanya thoriq," kata akun @ink***. "Astaga memang thofu keren banget,hanya gini doang udah jdi brta," sambung akun @ehwi***. "Kurang ajar fuji, ngerjain toriq yg ngantuk," tambah akun @rahel***. "Semoga cepat ke pelaminan, gak rela kalo mereka sampe bubar, tp keluarga geledek ga merestui apa iya gaess," seru akun @ira***.

Sementara itu hubungan asmara Fuji dan Thariq sempat jadi perbincangan. Pasalnya hingga saat ini Thariq diketahui belum mempertemukan sang kekasih dengan keluarga besarnya yakni Gen Halilintar. Gara-gara hal ini Thariq dan Fuji terus didesak pertanyaan tentang restu untuk jalinan cinta mereka.

Thariq blak-blakan jika keinginan untuk mempertemukan Fuji dengan keluarga Gen Halilintar sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun Thariq sendiri tak tahu alasan keluarganya belum bersedia bertemu Fuji. Ia pun merasa tak memiliki hak untuk menjawab perihal tersebut.

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun di manapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik. Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," kata Thariq.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait