Post Bae In Hyuk Bikin Heboh Lee Hyeri sampai Han Ji Hyun dan Kim Hyun Jin
Instagram/inhyuk_bb
Selebriti

Salah satu unggahan baru dari Bae In Hyuk melalui akun Instagram pribadinya tidak hanya dipenuhi dengan komentar para penggemar namun juga Lee Hyeri, Han Ji Hyun, hingga Kim Hyun Jin.

WowKeren - Bae In Hyuk baru-baru ini diketahui membagikan beberapa hasil pemotretannya bersama dengan majalah Esquire Korea melalui kun Instagram pribadinya. Ia tampil maskulin pada pemotretan barunya tersebut.

Bae In Hyuk sendiri hanya memberikan emoji hati dan api pada caption unggahan barunya tersebut. Para penggemar ramai memberikan pujian atas visual tampan yang dimiliki aktor kelahiran tahun 1998 tersebut.

Menariknya, tak hanya para penggemar saja yang ikut heboh dengan unggahan Bae In Hyuk. Pada kolom komentar juga muncul nama-nama tak asing di dunia hiburan.


Lee Hyeri, Han Ji Hyun, dan Kim Hyun Jin terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan Bae In Hyuk tersebut. Ketiganya diketahui memang bekerja sama dengan Bae In Hyuk.

Lee Hyeri bertemu dengan Bae In Hyuk di drama tvN "My Roommate Is A Gumiho" yang tayang tahun lalu. Lalu, drama dengan Han Ji Hyun dan Kim Hyun Jin yakni SBS "Cheer Up" tengah tayang. Uniknya, Bae In Hyuk sama-sama memerankan sunbae atau senior kampus dari Lee Hyeri, Han Ji Hyun, dan Kim Hyun Jin.

Lee Hyeri, Han Ji Hyun, dan Kim Hyun Jin meramaikan kolom komentar unggahan Bae In Hyuk

Sumber: Instagram

"Sudah sepuluh hari!!!!" seru Han Ji Hyun. Ini mengacu dari penayangan terakhir "Cheer Up" mengingat ditunda 1 pekan. "Bae In Hyuk, keluar dari tubuh kapten!!!!" ujar Kim Hyun Jin kocak. "Sudah besar, sudah besar," goda Lee Hyeri.

Sementara itu, meski Bae In Hyuk memerankan sunbae kampus dari Lee Hyeri, Han Ji Hyun, dan Kim Hyun Jin, ia justru menjadi yang paling muda di antara ketiganya. Lee Hyeri diketahui kelahiran tahun 1994, dan Han Ji Hyun serta Kim Hyun Jin kelahiran tahun 1996.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru