ITZY Beberkan Hal Unik dan Beda dari 'Cheshire' Dibanding Comeback Sebelumnya
YouTube/JYP Entertainment
Musik

ITZY menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk 'Cheshire'. Alasan semua member memutuskan untuk mencoba penampilan baru adalah karena mereka ingin mendekati pendengar dengan cara baru.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah showcase untuk merayakan perilisan mini album baru ITZY, "Cheshire" diadakan di Seoul. Kelima member ITZY menghadiri acara tersebut dan mengungkapkan apa yang membuat rilisan baru mereka ini spesial dan berbeda dari rilisan-rilisan sebelumnya.

Album ini memiliki total 4 lagu, termasuk lagu utama "Cheshire", diikuti oleh "Snowy", "Freaky", dan singel bahasa Inggris pra-rilis "Boys Like You" yang dirilis pada bulan Oktober. Di showcase, leader Yeji berkata, "Kami merasa gugup, tapi kami senang bisa menyapa kalian seperti ini."

"Kami mempersiapkan album ini sambil mempersiapkan tur dunia," ujar Chaeryeong. Shin Ryujin menmabahkan, "Dengan meminjam karakter 'Cheshire', kami terinspirasi oleh suasana dan perasaan yang misterius. Begitulah konsep 'Cheshire' muncul.

Memperkenalkan lagu baru, Lia berkata, "Saat aku pertama kali mendengarkan lagunya, aku menemukan suasana yang sangat baru. Kedengarannya sangat asyik dan memiliki vibe dreamy yang ambigu. Lagu 'Sneakers' comeback terakhir kami cukup energik dan menarik. Karena menerima banyak cinta, kami menyiapkan lagu baru kali ini karena kami ingin menyapa kalian semua dengan cara yang berbeda. Itu lagu yang bagus dan aku benar-benar ingin Anda mendengarnya begitu cepat."


Mengenai alasan mereka memilih "Cheshire" sebagai title track, Shin Yuna menjelaskan, "Kami menyiapkan album ini bahkan sebelum 'Sneakers'. Kami menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk 'Cheshire'. Alasan semua member ITZY memutuskan untuk mencoba penampilan baru adalah karena kami ingin mendekati pendengar dengan cara baru."

Menyebutkan poin menarik dari "Cheshire", Yuna berkata, "Aku pikir masing-masing dari lima member menunjukkan visual yang berbeda." Mengenai member yang paling baik menampilkan konsep "Cheshire", Ryujin berkata, "Saat penggemar melihat ITZY, mereka selalu memanggil kami 'lima kucing' dengan pesona berbeda. Aku pikir Chaeryeong melakukan yang terbaik di album ini. Chaeryeong berhasil menampilkan sisi yang benar-benar baru, dan dia adalah member yang paling cocok dengan konsep ini."

Lia menambahkan, "Menurutku Ryujin seperti kucing versi manusia. Dia mencerna konsep 'Cheshire', yang menyenangkan dan misterius, dengan sangat baik."

Ketika ditanya bagaimana reaksi Park Jin Young terhadap album ini, Ryujin berkata, "Produser Park Jin Young menjadi bintang tamu di Naver NOW 'Gap of ITZY', dan kami sangat terkejut ketika dia memilih 'Cheshire' sebagai lagu favoritnya," menambahkan, "Bahkan ketika kami mengadakan pertemuan pribadi, dia juga mengatakan betapa dia mencintai 'Cheshire'. Dia memberi banyak pujian untuk lagu itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait