Erina Gudono Cantik Berkebaya Ala Putri Jawa, Attitude Kaesang Saat Ziarah Makam Disorot
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melakukan ziarah makam leluhur Mangkunegaran di Astana Oetara Nayu Solo jelang pernikahan. Di momen tersebut, terkuak sikap Kaesang ketika ziarah makam.

WowKeren - Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep kembali tampil cantik memukau. Ia memakai kebaya brokat hitam dan rambut disanggul ala Putri Jawa.

Sementara itu, Kaesang sang calon suami juga tampak memakai beskap dan jarit batik. Saat berada di dalam mobil, Kaesang sempat menguap hingga digoda oleh Erina. "Kenapa ini," kata Erina.

Instagram

Kelakuan Kaesang

Usut punya usut, penampilan serasi Erina dan Kaesang ini bagian dari prosesi acara ziarah makam. Keduanya mendatangi Makam Leluhur Mangkunegaran di Astana Oetara Nayu Solo. Keduanya mengirim doa sebelum melaksanakan pernikahan.

Saat tiba di lokasi, sikap ambyar Kaesang auto berubah. Ia tampak sigap membetulkan jarit Erina dan meminta seseorang untuk merapikan jarit tersebut.


Kaesang juga tampak gagah ketika menemani Erina berjalan. Keduanya terlihat salting karena disorot kamera. Namun Kaesang tampak tegap berjalan disaat Erina memeluk lengannya. Ia juga terlihat membantu Erina ketika melewati jalan bebatuan.

Sikap romantis Kaesang pada Erina ini membuat netter ikut kagum. Mereka mendoakan agar pernikahan Kaesang dan Erina berjalan lancar.

"Serasi Banget Kak Erina&Mas Kaesang, Ganteng&Cantik Angun Kak Erina .Gak Sabar Lihat Pas Menikah . Semoga Acaranya Lancar &Sukses Sllu Mas Kaesang &Kak Erina,Amin3x Yarobbalallamin," ujar netter. "Alhamdulillah. Pasangan yang serasi. Pada akhir nya orang Jawa akan keren pada waktu nya. Aamiin3x," kata yang lainnya.

Sementara itu, prosesi ngunduh mantu ternyata urung dilakukan di Pura Mangkunegaran demi menghormati adat istiadat Solo. Nantinya prosesi 11 Desember itu akan digelar di Loji Gandrung yang merupakan rumah dinas Wali Kota Solo sekaligus kakak Kaesang, Gibran Rakabuming. Sedangkan nantinya Kaesang dan Erina akan kirab naik kereta kencana dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran.

"Ngunduh mantunya itu di Loji Gandrung. Semua acaranya di sana, baru naik kereta ke sini (Mangkunegaran)," kata Menteri BUMN Erick Thohir selaku ketua panitia saat memimpin acara gladi kotor di Pura Mangkunegaran pada Minggu 27 November. "Iya, rencana kirab ada 9 sampai 10 kereta. Nanti pengantin menyapa lalu masyarakat beraktivitas (CFD) normal. Di situ juga kita siapkan bagaimana ada pesta rakyat ada 9 titik ya, ada musisi dari masyarakat, kesenian dari masyarakat, kita libatkanlah. Tadi titik titiknya ada, kita lewatin, kanan kiri ada 9 titik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait