Jay Park Curhat Kehilangan Rambut Hingga Perut Buncit Karena Makin Tua
Instagram/morevision.kr
Selebriti

Jay Park membeberkan hal tak terduga selama wawancara dengan GQ Korea. Salah satunya, Jay Park mengungkap bahwa kini mengalami rambut rontok hingga perut buncit karena usia makin bertambah.

WowKeren - Rapper Jay Park mengungkap sejumlah kekhawatiran dan pemikiran tak terduga selama wawancaranya dengan GQ Korea. Pada Senin (28/11), video wawancara Jay Park, Zico, Wi Ha Joon, Yoo Ah In dan CL diunggah di saluran YouTube Magazine GQ Korea. Dalam wawancara yang dibagikan di channe YouTube GQ Korea itu, Jay Park menjawab pertanyaan soal "Kekhawatiran yang ternyata menyenangkan".

Jay Park menilai semua kekhawatiran yang ia rasakan memiliki alasan. Ia juga tak menampik bahwa dirinya memiliki banyak kekhawatiran.

"Saya memiliki banyak kekhawatiran, tetapi saya pikir semuanya memiliki alasan. Entah itu baik atau buruk, ada sesuatu yang bisa dipelajari darinya," ungkap Jay Park.

Namun Jay Park kemudian mengungkap pernyataan mengejutkan saat menjawab pertanyaan soal "Sesuatu yang membuatmu sedih karena menghilang" serta "Hal-hal yang kamu pedulikan seiring bertambahnya usia".

"Ngomong-ngomong, bukankah hal yang paling menyedihkan saat seseorang menghilang?," ujar Jay Park.


Jay Park kemudian juga mengungkap hal-hal yang ia pedulikan karena usianya yang semakin menua adalah sejumlah perubahan. Termasuk rambut yang mulai rontok dan perut berlemak.

"Banyak hal. Rambut saya rontok dan perut saya buncit," beber Jay Park yang dikenal punya banyak tato di tubuh berototnya itu.

Terakhir, Jay Park juga mengungkap soal hal yang ia anggap penting dalam hidup. Jay Park rupanya punya impian manis untuk jadi seorang paman yang keren.

"Hidup. Hidup itu berharga karena kita hanya memiliki satu kehidupan. Itu bukan sesuatu yang bisa kamu beli dengan uang," terang Jay Park.

"Seorang paman yang hidup sehat dan bahagia. Paman yang keren," pungkas Jay Park yang punya nama asli Park Jae Bum tersebut, saat diminta membayangkan saat usianya sudah 60 tahun.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait