Biasa Nyanyi, Isyana Sarasvati Rela Ubah Penampilan Saat Main Film 'Petualangan Sherina 2'
Instagram/filmpetualangansherina
Selebriti

Isyana Sarasvati selama ini dikenal sebagai penyanyi papan atas Tanah Air. Namun siapa sangka ia juga memiliki keahlian lain yakni bermain seni peran, bahkan kini juga akan main film.

WowKeren - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati diketahui ikut terlibat dalam proyek film "Petualangan Sherina 2". Akan tetapi, dalam proyek ini, Isyana tidak berperan sebagai musisi atau mengisi soundtrack, melainkan ikut bermain dalam film tersebut bersama Derby Romero dan Sherina Munaf.

Di samping itu, Isyana juga akan mengubah penampilannya saat membintangi film "Petualangan Sherina 2". Isyana sendiri memang merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang kerap mengubah-ubah penampilannya. Bahkan tak jarang penampilannya sangat nyentrik.

Meski begitu, tentunya akan menjadi sebuah hal berbeda, di mana Isyana biasanya mengganti gaya penampilan sesuai dengan keinginannya sendiri, tetapi di "Petualangan Sherina 2", ia harus mengubah penampilan demi perannya. Namun sayangnya, ia belum bisa menjabarkan secara gamblang penampilannya di film tersebut.

"Karakter belum bisa kita spill dan menggemaskan. Tungguin aja karakternya. Semoga jadi film nostalgic. Rambutnya enggak gini sih, pokoknya gemas," ujar Isyana dalam keterangannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11).


Isyana pun mengatakan bahwa ia merasa senang dan terhormat bisa ikut terlibat dalam film "Petualangan Sherina 2". Pasalnya, saat masih kecil, ia juga merupakan salah satu penonton film tersebut.

"Iya, ini adalah suatu kehormatan ya, jadi makasih Mbak Mira udah ajak aku karena aku tumbuh banget sama 'Petualangan Sherina', terus 20 tahun kemudian jadi bagian di film keluarga Sherina, jadi ya terima kasih ya," terang Isyana.

Meski bukan seorang aktris seni peran, namun Isyana mengaku tidak memiliki kesulitan berarti dalam berakting. Hal ini dikarenakan ia juga sudah pernah beberapa kali main film, sehingga sudah memiliki dasar akting.

Selain itu, kata Isyana, ia juga memiliki dasar akting dari sekolah ada opera, yang mana seperti main teater, namun dengan suara operatic. "Jadi ya adalah basic akting sedikit," imbuhnya.

Meski belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai film "Petualangan Sherina 2", tetapi Isyana menyebut bahwa film tersebut akan membangkitkan memori masa kecil. "Banyak banget yang belum boleh di-spill, ini pasti akan menantikan banget untuk para fans 'Petualangan Sherina' karena akan membangkitkan memori masa kecil," tutup Isyana.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait