Jung Kyung Ho-Sooyoung SNSD
Instagram/jstar_allallj/sooyoungcho
Selebriti

Mengakui hubungan asmara kepada publik adalah hal yang jarang dilakukan para selebritis Korea Selatan. Lantas, siapa saja pasangan selebritis yang terang-terangan go public? Intip selengkapnya di sini!

WowKeren - Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dilaporkan sudah berpacaran sejak 2012. Sayangnya, kabar tersebut sempat dibantah hingga akhirnya baru dikonfirmasi pada 2014 lalu. Setelah hampir satu dekade, hubungan asmara keduanya terpantau masih awet. Bahkan, mereka makin berani mengungkapkan kalimat-kalimat dukungan dalam program-program acara.

Disisi lain, meski tak terang-terangan mengunggah foto bersama, Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD kerap membagikan potret lovestagram di media sosial pribadi masing-masing. Dalam potret ini, penggemar menyadari bahwa keduanya berada di tempat yang sama, namun beda angle. Tak hanya itu saja, baru-baru ini, Jung Kyung Ho dan Sooyoung terciduk tengah melakukan double date bersama pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Wah, semoga selalu langgeng, ya!

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait