Crush-Joy RED VELVET
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Mengakui hubungan asmara kepada publik adalah hal yang jarang dilakukan para selebritis Korea Selatan. Lantas, siapa saja pasangan selebritis yang terang-terangan go public? Intip selengkapnya di sini!

WowKeren - Hubungan asmara Crush dan Joy RED VELVET bersemi usai bekerja sama dalam satu proyek yang sama. Kisah cinta mereka pun baru terungkap pada publik sekitar Agustus 2021 lalu. Tak lama setelah kisah asmara terungkap, baik Crush maupun Joy pun lantas mengirimkan sepucuk surat manis pada para penggemarnya. Sejak saat itulah, Crush jadi tak ragu menunjukkan rasa cintanya pada sang kekasih.

Rasa cinta Crush pada Joy ini diwujudkan dengan memberikan like di foto postingan Joy. Saat itu, Joy memosting penampilan cantiknya saat mengisi KBS Song Festival 2021. Hal yang sama pun juga dilakukan Joy saat Crush memosting hitungan mundur 16 hari sebelum rampung dari wamil. Tak hanya saling memberikan like, keduanya juga beberapa kali terciduk mengunggah foto lovestagram yang bikin gemas para penggemar.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait