Tiara Andini Menyesal Makan Banyak
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Sebagai publik figur, Tiara Andini tentunya harus bisa menjaga penampilannya. Untuk menjaga penampilannya tetap ideal, ia tentunya juga harus bisa mengontrol pola makannya.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini belum lama ini mengunggah potret makanannya. Hal ini diunggah Tiara melalui Instagram Story di akun pribadinya, @tiaraandini.

Dalam unggahan tersebut, tampak makanan Tiara yakni nasi putih dengan srundeng di atasnya, kemudian urap-urap, ada timun dengan sambal matah di atasnya, kacang tanah, sayur kacang dan ayam berbumbu. Porsi makanan tersebut sepertinya cukup banyak bagi Tiara.

Photo-INFO

Instagram Story

"Mengerti rasa sesal makan banyak.." ucap Tiara, dilihat Rabu (30/11). Sama halnya dengan wanita kebanyakan yang takut berat badannya naik drastis, hal ini tentu saja menjadi wajar, terlebih Tiara juga merupakan seorang publik figur.


Sebagai seorang publik figur, khususnya penyanyi profesional seperti Tiara Andini, tentunya menjaga penampilan menjadi hal yang sangat penting. Maka dari itu, Tiara juga harus pintar-pintar menjaga pola makan agar tidak mengalami kenaikan berat badan secara drastis.

Dalam unggahan tersebut, Tiara juga memberikan backsound lagu yang baru dirilisnya yakni "Usai". Bahkan lagu baru ini juga telah banyak didengarkan oleh masyarakat, tak terkecuali temannya yakni Keisya Levronka.

Keisya bahkan terlihat ikut terhanyut dalam lagu Tiara itu. Mengingat ia memiliki lagu berjudul "Tak Ingin Usai", Tiara sempat melontarkan candaan bak menjawab lagu Keisya. "Kamu tak ingin usai kan? Tapi aku usai in aja yh," canda Tiara.

Di samping itu, Tiara Andini saat ini diketahui juga tengah menjalin hubungan asmara dengan YouTuber ternama sekaligus sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad. Keduanya pun bahkan kerap membagikan momen kebersamaan dan memamerkan momen mesra.

Selain itu, Tiara dan Alshad diketahui juga sempat melakukan olahraga bersama. Beberapa waktu yang lalu, keduanya tampak bermain bulu tangkis bersama. Namun menariknya, Alshad mengaku capek bukan karena bermain bulu tangkis melainkan kebanyakan gaya saat olahraga.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait