Tepis Isu Kerja Sama Mandek, Kekompakan Rizky Billar dan Rudy Salim Dispill Ayah Lesti Kejora
Instagram/_rudysalim
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui memiliki kerja sama bisnis bareng Rudy Salim. Usai kasus KDRT dan isu perselingkuhan Billar, kelanjutan bisnis mereka sempat diisukan terancam buyar.

WowKeren - Pasutri Lesti Kejora dan Rizky Billar perlahan mulai memperbaiki imej pasca kasus KDRT serta dugaan perselingkuhan. Imbas kasus tersebut, kerja sama bisnis Lesti Billar dengan pengusaha sukses Rudy Salim sempat diisukan bermasalah.

Bahkan sempat tersiar kabar jika kerja sama mereka terancam terhenti imbas kasus tersebut. Rudy Salim sendiri pun sempat mengaku pusing soal kelanjutan bisnis mereka di tengah persoalan rumah tangga partnernya.

Namun, Lesti dan Billar juga Rudy Salim belakangan didapati kompak memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur. Mereka bahkan menaiki helikopter yang sama demi menyalurkan bantuan secara langsung.

Momen kedekatan Rudy Salim dengan Leslar pun dibagikan oleh ayah Lesti, Endang Mulyana. Foto kekompakan dan kedekatan Rudy Salim dengan Lesti Billar bak menepis isu kerja sama bisnis mereka akan mandek.


Ayah Lesti juga memanjatkan harapan agar bantuan yang mereka beri untuk korban gempa Cianjur dapat bermanfaat. "Alhamdulilah semuanya lancars emoga berkah dn cianjur cepat pulih aamiin...🤲🤲," tulis ayah Lesti melalui laman Instagram pribadinya, Selasa (29/11).

Postingan ayah Lesti itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji Rudy Salim adalah pengusaha hebat lantaran bersedia untuk mengupayakan segala cara agar bisnis mereka yang diberi nama Leslar Metaverse tetap bisa berlanjut.

"@_rudysalim adalah salah satu circle yg terbaik untuk pasangan Leslar selamanya.. Tak pernah membiarkan pasangan Lelar terpuruk dari orang2 yg tidak baik. Terima kasih Koh Ruddy Salim atas kebaikanmu utk Lleslar ♥♥♥♥," puji @ye**. "@_rudysalim makasih udah setia dengan leslar disaat senang dan susah," kata @ci**. "@_rudysalim trm ksh KO masih bersama anak2 kesayangan ibu,leslar..mudah2an makin sukses dan berkah aamiin🙏🤲," tulis @nu**. "@_rudysalim sukses trus ya ko,,mksih Udah sayang SM mereka,dan TDK meningglkn mereka ketika sedang bermasalah," imbuh @kh**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru