Takdir, Comeback dari SNSD, 2NE1, dan KARA Sesuai Wilayah Kekuasaan Masing-masing
Facebook/Instagram
Musik

Para penggemar menyoroti mengenai comeback dari girl group generasi 2 yang secara tidak sengaja tampil bak di 'wilayah kekuasaan' masing-masing tahun ini, terakhir KARA di MAMA 2022.

WowKeren - Para penggemar K-Pop generasi 2 dibuat bahagia tahun ini. Pasalnya, sederet grup ternama memutuskan untuk comeback setelah bertahun-tahun lamanya. Penggemar kemudian menyoroti penampilan dari 3 grup wanita yang bak tampil di panggung "wilayah kekuasaan" masing-masing.

KARA yang tampil di panggung Mnet Music Awards (MAMA) tahun ini menjadi pelengkap pernyataan penggemar. KARA sendiri baru saja comeback dengan album spesial peringatan 15 tahun debut mereka lewat album "WHEN I MOVE" dengan lagu utama "MOVE AGAIN".

KARA sendiri tampil di Osaka, Jepang. Ini dinilai menjadi "wilayah kekuasaan" KARA mengingat grup yang debut di 2007 ini sangat populer di Jepang.

Sebelumnya, SNSD (Girls' Generation) menggemparkan dengan comeback melalui album "FOREVER 1". SNSD tak hanya merilis album spesial ulang tahun 15 tahun debut saja. SNSD juga melakukan promosi di acara musik mingguan di tengah kesibukan karier solo para anggotanya. Selain itu, SNSD juga memberikan penampilan spesial di "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS" di Seoul.


Para penggemar menyoroti 4 girl group besar generasi 2 yang comeback di wilayah masing-masing

Sumber: Twitter

SNSD diketahui menjadi grup yang dinilai sangat populer di Korea Selatan. SNSD bahkan dijuluki sebagai "Girl Group Nasional" oleh publik Korea Selatan.

2NE1 juga menggemparkan dengan comeback panggung perdana mereka setelah bubar pada 2016 lalu. Tak tanggung-tanggung, 2NE1 comeback di panggung festival musik terbesar di dunia yakni Coachella. Amerika juga dinilai sebagai "wilayah kekuasaan" 2NE1 di masa lalu.

Tak hanya 2NE1, SNSD, dan KARA yang menghebohkan karena menjadi girl group generasi 2 yang comeback tahun ini. Sistar juga comeback di panggung "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" Agustus lalu. Ini berartikan bahwa 4 girl group besar comeback di 2022 di mana 2NE1 dan Sistar comeback panggung membawakan lagu populer mereka serta 2 lainnya yakni SNSD dan KARA merilis album baru untuk sama-sama merayakan 15 tahun debut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait