Kini Penyanyi Terkenal, Keisya Levronka Ternyata Marah Saat Didaftarkan Ikut Ajang Pencarian Bakat
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Melalui lagu 'Tak Ingin Usai', nama Keisya Levronka saat ini semakin dikenal masyarakat luas. Meski tidak menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat yang diikutinya, namun ia kini memiliki karir bernyanyi yang bagus.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10, Keisya Levronka saat ini telah menjadi sosok penyanyi terkenal yang banyak disukai oleh masyarakat. Namun siapa sangka, Keisya sempat marah saat mengetahui didaftarkan ajang pencarian bakat secara diam-diam oleh mamanya.

Hal itu terungkap saat Keisya menjadi bintang tamu di podcast Merry Riana beberapa waktu lalu. "Iya bener banget (sempat marah saat didaftarkan mamanya di 'Indonesian Idol')," ujar Keisya dalam kanal YouTube Merry Riana, dilihat Rabu (30/11).

Keisya kemudian menceritakan awalnya ia ditawarin oleh mamanya untuk mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Akan tetapi, ia menolaknya lantaran merasa belum cukup mumpuni untuk mengikuti ajang pencarian sebesar "Indonesian Idol".

Meski begitu, Keisya mengatakan bahwa ia berniat untuk mengikuti "Indonesian Idol" di tahun berikutnya. Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia hanya suka bernyanyi dan tidak ada niat untuk menjadi seorang penyanyi profesional.


"Dari situ aku kayak 'Enggak deh, tahun depan aja kalau mau, kita bisa les dulu, bisa mempersiapkan dulu'. Biar enggak kaget gitu kan, tiba-tiba ikut, panggung pertamanya 'Indonesian Idol'," terang Keisya.

Lebih lanjut, Keisya mengatakan bahwa mamanya mendaftarkannya mengikuti "Indonesian Idol" secara diam-diam menggunakan paspor. Pasalnya, pada saat itu Keisya baru berusia 16 tahun dan belum memiliki KTP. Sementara kartu pelajar dibawa olehnya.

"Mama daftarinnya pakai paspor gitu. Setelah itu, itu dramanya banget itu, marah-marah apa segala macem, terus aku cerita ke sana ke sini, terus akhirnya aku meyakinkan diri aku untuk keluar dari zona nyaman pada saat itu," ungkap Keisya.

Meski begitu, setelah bisa menjadi penyanyi profesional yang terkenal seperti sekarang ini, Keisya mengaku bangga akan hal tersebut. Hal ini membuatnya bangga lantaran di usianya yang masih terbilang muda, ia sudah memiliki karir yang cemerlang.

"Aku lahir dan besar di Malang, jadi aku sekolah di Malang, dan ikut ajang pencarian bakat waktu umur ku 16 tahun, dan itu menurut aku hal paling membanggakan ketika aku bisa membangun karir di antara teman-temanku yang masih kayak sekolah, aku udah kayak stres di sini, adaptasi dengan lingkungan baru, dengan kota baru, dan aku sendirian juga," ungkap Keisya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru