Ariel Tatum Mendadak Pamer Hasil Make Up, Disebut Masih Ada yang Kurang
Instagram/arieltatum
Selebriti

Biasa kalem soal kehidupan sehari-hari, Ariel Tatum mendadak semringah seraya pamerkan hasil make up menawan justru disebut oleh sosok ini masih ada yang terlewatkan. Apa itu?

WowKeren - Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu artis yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya. Tak seperti artis lain, Ariel jarang mengumbar perihal kesehariannya di media sosial. Namun kali ini ada hal yang berbeda yang dibagikan oleh Ariel Tatum.

Ariel Tatum mendadak memamerkan hasil make up wajahnya. Momen itu disampaikannya di unggahan Insta Stories, Rabu (29/11).

Nampak Ariel Tatum mengabadikan video wajahnya dari jarak sangat dekat. Sembari senyum semringah, Ariel bak menunjukkan setiap sisi dari paras cantiknya tersebut yang sudah dipoles make up. Ia juga sempat menepikan rambut untuk menunjukkan bagian matanya.

Rupanya kali ini Ariel Tatum secara khusus memamerkan hasil make upnya tersebut. Diduga memakai riasan sendiri, Ariel Tatum mengaku juga mencoba membuat eyeliner untuk mempertegas area matanya.

"Mau laporan ke @andychunchun dan sedikit pamer ke semuanya, karena malam ini akhirnya gue dandan coba pakai eyeliner," seru Ariel Tatum pada unggahan Insta Stories miliknya.


Ariel Tatum Mendadak Pamer Hasil Make Up, Disebut Masih Ada yang Kurang

Insta Stories/@arieltatum

Seperti biasa, Ariel Tatum nampak menawan dengan hasil dandanannya yang sederhana dan tak mencolok ini. Namun penilaian berbeda disampaikan oleh MUA yang ditandai oleh Ariel Tatum. Kocaknya, ia menyoroti satu hal yang kurang dari pemain film "Sayap Sayap Patah" tersebut yakni tak menggunakan bulu mata.

"Bulu mata mana??" celetuk sang MUA.

Sayangnya Ariel Tatum belum menanggapi komentar balik tersebut. Ia juga belum terlihat membagikan postingan baru lainnya di Instagram saat ini.

Terlepas dari itu, Ariel Tatum memang memiliki tempat tersendiri di hati publik terkait penampilannya yang selalu menawan. Bahkan beberapa waktu lalu ia sampai viral lantaran aksi memukaunya melenggang sebagai model di acara bergengsi Paris Fashion Week. Penampilan Ariel Tatum dibalut gaun merah membuat siapapun terpanah hingga aksinya pun jadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia saat itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait