Dirilis 9 Tahun Lalu, 'The First Snow' EXO Tiba-Tiba Masuk Top 100 Melon
Musik

Pada Selasa (29/11), lagu 'The First Snow' EXO tiba-tiba masuk ke dalam Top 100 Melon. Hal ini sangat menarik karena lagu tersebut dirilis 9 tahun yang lalu.

WowKeren - Pada Selasa (29/11), EXO tiba-tiba membuat penggemar heboh karena salah satu lagu lawasnya kembali masuk chart di top 100. Lagu yang dimaksud adalah "The First Snow" yang dirilis EXO pada tahun 2013.

Lagu spesial Natal tersebut tiba-tiba masuk ke platform streaming musik Melon Top 100 Songs real-time chart. Ini bisa dianggap sebagai prestasi yang membanggakan, sebab "The First Snow" adalah lagu lawas yang mungkin sudah jarang didengarkan.

Dirilis 9 Tahun Lalu, \'The First Snow\' EXO Tiba-Tiba Masuk Top 100 MelonDirilis 9 Tahun Lalu, \'The First Snow\' EXO Tiba-Tiba Masuk Top 100 MelonDirilis 9 Tahun Lalu, \'The First Snow\' EXO Tiba-Tiba Masuk Top 100 Melon

Source: Melon


Menurut sejumlah penggemar, hal ini berkaitan dengan turunnya salju pertama di Korea pada Selasa (29/11) kemarin. Alhasil, banyak yang menikmati momen ini dengan mendengarkan lagu tersebut.

"Salju pertama turun di Seoul dan 'The First Snow' EXO kembali memuncaki grafik seolah itu adalah tradisi musim dingin," ujar seorang penggemar. "Salju pertama turun di Seoul dan seperti yang diharapkan, 'The First Snow' EXO muncul di pencarian hot real-time di Melon," imbuh penggemar yang lain.

"Lagu musim dingin nasional Korea telah kembali!" kata penggemar yang lain. "Itu membuktikan betapa besarnya pengaruh mereka di bidang musik!" timpal yang lain. "Lagu ini ada di mana-mana di Seoul. Aku melewati tiga kafe dan mereka semua memainkannya. Pengaruh EXO akan selalu terasa," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "The First Snow" dirilis 9 tahun yang lalu sebagai bagian dari album Natal EXO "Miracle in December". Lagu ini menerima banyak cinta dari penggemar maupun non-penggemar di berbagai penjuru dunia. Meski tergolong lagu lawas, "The First Snow" selalu menduduki peringkat tinggi di chart musik setiap musim Natal, terutama saat salju pertama turun.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait