Jumpa Terakhir Kali Dengan Erina Gudono, Kaesang: Sampai Ketemu Lagi di Meja Akad
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampaknya telah selesai menjalani serangkaian prosesi sebelum hari pernikahan mereka. Diketahui keduanya akan menikah pada 10 Desember 2022 mendatang.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal hitungan hari. Keduanya akan resmi jadi suami istri pada 10 Desember mendatang.

Terbaru, Kaesang dan Erina tampaknya sudah selesai menjalani sederet prosesi jelang hari pernikahan mereka. Keduanya kini tampaknya menjalani tradisi pingitan yakni dilarang bertemu satu sama lain sampai hari pernikahan tiba.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan InstaStory terbaru Kaesang dan Erina. Keduanya saling mengucapkan sampai bertemu di meja akad.

"Sampai bertemu lagi di.....@kaesangp," tulis Erina pada Rabu (30/11) ketika memajang foto bersama Kaesang yang matanya merem.

Kaesang dan Erina

InstaStory

Kaesang terlihat me-repost unggahan Erina dengan nada protes. "Ya gak pas merem juga kali," katanya.


Kemudian Kaesang mengunggah potret serasi memakai busana pakaian adat Jawa warna hitam kompak dengan Erina. Putra bungsu Presiden Jokowi ini akhirnya melanjutkan kalimat Erina yang terputus sebelumnya.

Kaesang dan Erina

InstaStory

"Sampe ketemu lagi di meja akad @erinagudono," tulis Kaesang. Erina gercep me-repost unggahan calon suaminya itu disertai doa agar rencana pernikahan mereka berjalan lancar sampai hari H.

"Semoga semua dilancarkan aamiiin. Sampai jumpa lagi..." ujar Erina.

Diketahui penampilan serasi Kaesang dan Erina dengan busana warna hitam itu merupakan bagian dari prosesi acara ziarah makam. Keduanya mendatangi Makam Leluhur Mangkunegaran di Astana Oetara Nayu Solo. Mereka mengirim doa sebelum melaksanakan pernikahan.

Sementara itu, prosesi ngunduh mantu ternyata urung dilakukan di Pura Mangkunegaran demi menghormati adat istiadat Solo. Nantinya prosesi 11 Desember itu akan digelar di Loji Gandrung yang merupakan rumah dinas Wali Kota Solo sekaligus kakak Kaesang, Gibran Rakabuming.Kaesang dan Erina akan kirab naik kereta kencana dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait