Moon Sang Min Ditawari Syuting Di Indonesia Efek 'Under The Queen's Umbrella'
Naver
Selebriti
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Sejak penayangan perdana 'Under The Queen's Umbrella' hingga saat ini, nama Moon Sang Min masih menempati peringkat teratas sebagai kata kunci yang paling dicari terkait dengan drama itu.

WowKeren - Moon Sang Min bisa dibilang menuai popularitas besar karena membintangi "Under The Queen's Umbrella". Cowok kelahiran tahun 2000 itu bahkan diungkap sampai mendapatkan tawaran wawancara serta syuting di Indonesia.

Selain tvN, "Under The Queen's Umbrella" diketahui tayang di Netflix membuat popularitas Moon Sang Min di luar negeri pun meningkat. Secara khusus, undangan untuk sang aktor mulai bermunculan dari negara yang menggilai konten Korea seperti Indonesia dan Jepang.

Kedua negara itu bisa dikatakan sebagai barometer untuk mengukur popularitas konten Korea di Asia. Indonesia dan Jepang dianggap sebagai negara dengan populasi pemirsa yang besar dan tingkat pemahaman konten Korea yang tinggi.

Agensi Moon Sang Min baru-baru ini mengonfirmasi popularitas Moon Sang Min di luar negeri dengan mengatakan, "Sejak perilisan global 'Under The Queen's Umbrella', kami menerima permintaan wawancara dan syuting dari penyiar dan media Indonesia dan Jepang."


Di sisi lain sejak penayangan perdana "Under The Queen's Umbrella" hingga saat ini, nama Moon Sang Min masih menempati peringkat teratas sebagai kata kunci yang paling dicari terkait dengan drama itu dan sosoknya terus menjadi sorotan bagi publik.

Dengan popularitas Moon Sang Min yang meningkat, banyak merek telah menyatakan minat untuk bekerja sama dengan sang aktor. Merek riasan I'm from bahkan dikabarkan sedang bersiap untuk menjadikan Moon Sang Min sebagai model brand utama mereka.

Moon Sang Min juga menerima "panggilan cinta" dari 20 perusahaan berbeda yang berniat untuk bekerja dengannya. Awesome Entertainment menyatakan, "(Moon Sang Min) saat ini menerima banyak panggilan cinta dari merek fashion, toko online, game, toko roti, jam tangan, pendidikan, dan banyak lagi."

"Karena penggambaran karakter asli Moon Sang Min dalam drama, selain visual segar dan gaya pinggulnya, ia menerima banyak perhatian dari dunia periklanan, serta menerima tawaran peran untuk proyek-proyek baru," imbuh agensi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait