MAMA 2022: Soyeon (G)I-DLE Sindir Bilang Ogah Terima Award Receh, Malah Kejadian
YouTube/MnetK-POP
Selebriti

Soyeon tidak ragu untuk langsung menyindir MAMA secara langsung di atas panggung mereka. Baris rap Soyeon yang secara khusus menghina MAMA mengungkapkan penolakannya menerima award receh.

WowKeren - Pada hari kedua MAMA Awards 2022 yang diadakan di Osaka, Jepang, selama penampilan (G)I-DLE, leader Jeon Soyeon memanaskan suasana dengan syair rapnya yang intens. Rapper tersebut telah bergabung dengan jajaran artis yang menyidir MAMA di panggung MAMA.

Soyeon tidak ragu untuk langsung menyindir MAMA secara langsung di atas panggung mereka. Baris rap Soyeon yang secara khusus menghina MAMA adalah, "Penghargaan apa yang kamu rencanakan untuk diberikan kepada kami tahun ini, MAMA? Kamu tahu siapa kami, sindrom tahun ini. Kami menolak penghargaan yang dibuat-buat."

Soyeon mengakhiri lirik rap-nya dengan kalimat, "Aku 25 tahun, muda dan kaya. Aku sudah sejauh ini sendiri. Apakah kamu bertanya-tanya berapa banyak yang aku dapatkan? Ini akan menunjukkan padamu...tasku."


MAMA 2022: Soyeon (G)I-DLE Sindir Bilang Ogah Terima Award Receh, Malah Kejadian MAMA 2022: Soyeon (G)I-DLE Sindir Bilang Ogah Terima Award Receh, Malah Kejadian

Mnet

Ironisnya, tak lama setelah sindiran dari Soyeon, (G)I-DLE menerima penghargaan yang khusus (penghargaan yang tak ada dalam nominasi). Girl grup besutan Cube Entertainment itu meraih penghargaan Favorite Female Group.

Selain itu, lirik rap Soyeon tentang MAMA yang membagikan penghargaan buatan sehingga setiap artis yang hadir dapat menerima sesuatu, juga mengingatkan netizen pada lirik diss ikonik G-Dragon BIG BANG di panggung MAMA 2014.

G-Dragon mengecam keras MAMA dengan lirik rapnya. Lirik rap terkenal G-Dragon di MAMA 2014 berbunyi, "Sudah setahun, MAMA. Karena kamu menyiapkan penghargaan sebesar itu, kamu bermurah hati memberikan penghargaan agar anak-anakmu tidak bertengkar. Aku sudah dewasa sekarang jadi aku kenyang hanya dengan menonton. Cukup beri makan yang lebih muda."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru