Kerap Bikin Konten Bareng, Tangis Adik Sisca Kohl Pecah Melihat Sang Kakak Menikah
YouTube/JessNoLimit
Selebriti

Ditinggal seseorang yang dicintai seperti kakak untuk menikah menjadi hal yang membahagiakan sekaligus sedih. Hal ini lah yang dirasakan adik Sisca Kohl saat kakaknya menikah dengan Jess No Limit.

WowKeren - Selebriti internet yang dikenal memiliki harta melimpah, Sisca Kohl belum lama ini diketahui telah melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Jess No Limit. Setelah dinantikan, keduanya kini telah merilis momen-momen sakral dalam hidupnya itu.

Di antaranya adalah detik-detik Sisca Kohl akan menikah dengan Jess No Limit yang membuat sang adik, Aliyyah Kohl, menangis terharu. Seperti yang diketahui, Sisca dan Aliyyah Kohl sendiri memang sangat dekat dan kerap membuat konten di TikTok bersama-sama.

Melihat kedekatannya dengan sang kakak, maka tak heran bila Aliyyah Kohl menangis haru di hari pernikahan Sisca Kohl. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Sisca Kohl di akun TikTok pribadinya, @siscakohl.

Dalam unggahan tersebut, tampak Aliyyah Kohl yang menangis saat ditanya mengenai perasaannya atas pernikahan sang kakak dan pesan kepada Sisca Kohl dan Jess No Limit. "Be happy and, I think i'm gonna cry (Bahagia dan, sepertinya aku akan menangis)" ujar Aliyyah Kohl, dilihat Kamis (1/12).


Photo-INFO

TikTok

Belum sampai menyelesaikan kalimatnya, Aliyyah Kohl sudah meneteskan air mata. Kemudian, ia pun menyampaikan pesannya untuk Jess No Limit. "Love her always and take care of her (Cintai dia selalu dan jaga dia)" ucap Aliyyah sembari tersenyum menyembunyikan tangisnya.

Setelah menyampaikan pesannya untuk Sisca Kohl dan Jess No Limit, tangis Aliyyah Kohl pun semakin keras. Dalam video tersebut juga menunjukkan momen saat Sisca Kohl juga menangis bersama adiknya di hari pernikahannya.

Di sela-sela video tersebut, juga memunculkan potret Sisca Kohl bersama Jess No Limit memakai busana pengantin. Sisca Kohl tampak cantik nan anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Sementara Jess No Limit mengenakan setelan jas bernuansakan hitam putih.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait