Masih 7 Tahun, Kecantikan Thalia Putri Ruben Onsu Ramai Dipuji Bibit Unggul
Instagram/thaliaputrionsu
Selebriti

Putri pertama pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah mendadak menjadi perbincangan. Paras cantik Thalia dipuji mirip idol Korea meski usianya baru tujuh tahun.

WowKeren - Thalia putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah mendadak menyita perhatian netizen karena potret terbarunya. Bermula usai Sarwendah membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut, Sarwendah berfoto bersama kedua putri cantiknya. Thania bungsu Ruben tampak berdiri di sisi kanan sang ibu. Sementara, Thalia berdiri di samping kiri Sarwendah.

Di foto tersebut, Sarwendah tampak mengenakan rok berwarna neon. Ia memadukan roknya dengan atasan bermotif floral. Sementara, Thalia dan Thania serasi mengenakan baju kembar. Kedua putri cantik Sarwendah itu memakai outfit bewarna biru langit yang dipadukan dengan celana panjang putih.

"My girls💗💛🧸 #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah melalui laman Instagram pribadinya, Rabu (30/11).


Postingan Sarwendah itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji Sarwendah tetap awet muda meski telah mengasuh tiga anak.

Beberapa juga salah fokus dengan kecantikan Thalia. Putri pertama Ruben itu banjir dipuji cantik bahkan dikomentari cocok menjadi idol Korea Selatan.

"Cici semakin besar smkn cantik yaa... .. Kayak anak" Korea," komentar @tu**. "Thalia semakin gede semakin mirip jennie BP... cantikk...," puji @ci**. "Thalia cantik bangt, thania gemoy unyu2😍😍😍," kata @ma**. "Persis artis korea😍," komentar @mu**. "Cici cantik banget kayak orang korea❤️❤️," tulis @tr**. "Ruben sarwendah kereeeen. Anak2nya bibit unggul semua. Paras dan isi otak sejln," imbuh @in**.

Diketahui, Thalia kini berusia tujuh tahun. Putri Ruben itu seumuran dengan Rafathar putra Raffi Ahmad. Thalia lahir pada tahun 2015. Thalia dikenal berbakat dalam banyak hal termasuk menyanyi dan bermain alat musik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru