Maria Vania Bagikan Wallpaper Potret Dirinya, Tato Ngintip Bikin Salah Fokus
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania sendiri disebut-sebut sebagai sosok wanita idaman para pria di luaran sana. Sosoknya yang memiliki paras cantik dan berbadan ideal, maka tak heran bila banyak kaum adam menyukainya.

WowKeren - Artis cantik berbadan ideal Maria Vania belum lama ini membagikan potret dirinya yang disebutnya bisa digunakan sebagai wallpaper. Potret ini dibagikannya melalui akun pribadinya, @maria_vaniaa.

Dalam unggahan tersebut, ada tiga foto dari Maria Vania. Ketiganya, sama-sama menunjukkan kecantikan parasnya. Namun, pada foto kedua dan ketiga, menunjukkan sedikit tatonya yang berada di bagian samping perutnya. Tato tersebut diduga berbentuk naga yang membuat salah fokus warganet.

Photo-INFO

Instagram

"Incase u need a new wallpaper 😚" bunyi keterangan pada unggahan Maria Vania, dilihat Kamis (1/12). Di samping itu, unggahan ini juga mendapatkan komentar dari akun centang biru, @crystaloceanie_official. "πŸ”₯😍 howwtttyyy," ujar akun tersebut.

"Sebetulnya face uda cantik,kulit putih bersih dan body uda oke. Sayang makin kesini MV masih pake tatto bikin merusak pemandangan" ujar netter. "Saya sangat benar membutuhkan wallpaper baru ka, tapi lebih penting menjadi naga nya itu loh ka," sahut netter.


"cihuyyy nambah tattooo πŸ‘€πŸ‘€" ucap netter. "Iya cantik bagus buat wallpaper❀️" puji netter. "Langsung jadiin Wallpaper lah, buat di HP dan di Chat WA 😍" kata netter lainnya.

Seperti yang diketahui, Maria Vania sendiri disebut-sebut menjadi sosok idaman bagi kebanyakan pria. Mengingat ia memiliki hobi berolahraga, maka tak heran bila Maria Vania memiliki bentuk badan yang ideal. Selain itu, paras cantiknya juga akan membuat siapapun yang melihatnya bisa terpesona.

Meski begitu, hingga saat ini, Maria Vania diketahui belum memiliki pasangan. Mengingat ia belum memiliki seorang kekasih, maka tak heran bila publik penasaran dengan kriteria cowok idamannya.

Maria Vania sebelumnya sempat membeberkan bahwa ia sangat tidak suka dengan seorang pria yang memiliki tabiat berperilaku kasar. Ia bahkan menyebut jika ucapan kasar seorang pria bisa membuatnya mundur sejak awal.

Hal itu diungkapkan Maria Vania lantaran ia mengaku bahwa sebenernya dirinya merupakan sosok yang lemah. Maka dari itu, ia mengaku tidak bisa menghadapi perilaku yang kasar.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait