Dikabarkan Hamil, Intip 7 Potret Adinda Azani dan Armand Zachary Makin Mesra Usai Nikah
Instagram/armandzachary
Selebriti

Lima bulan menikah, Adinda Azani kini dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Armand Zachary. Netizen terlihat dibuat salfok akan perubahan tubuh sang aktris yang lebih berisi.

WowKeren - Adinda Azani dan Armand Zachary diketahui melangsungkan pernikahan pada 26 Juni 2022 lalu. Acara keduanya digelar di lokasi terbuka dengan pemandangan hijau yang sejuk. Kisah cinta Adinda dan Armand menjadi salah satu yang legendaris. Pasalnya Pasalnya sebelum pacaran, keduanya telah menjalin persahabatan selama 14 tahun.

Kini telah menikah pasangan ini kerap memperlihatkan kemesraan di Instagram. Lima bulan menikah, Adinda kini dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Armand. Warganet menyoroti tubuh Adinda yang lebih berisi sehingga menduga sang pesinetron tengah hamil.

Menjawab pertanyaan tersebut, Adinda mengaku masih takut berbicara banyak terkait kabar kehamilannya. Ia masih belum melakukan pemeriksaan secara general. Namun ia meminta doa terbaik. Adinda dan suami memang sepakat untuk tidak menunda momongan. Sementara itu, Adinda dan Armand terlihat bahagia menjalani bahtera rumah tangga yang penuh warna. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Unggah Momen Uwu


Unggah Momen Uwu
Instagram/armandzachary

Armand mengunggah potret mesra dirinya dan Adinda. Dalam keterangannya, ia menuliskan kalimat manis memperlihatkan kasih sayangnya untuk sang istri. "Tidak percaya kau datang dan menyelamatkan aku," tulis Armand dalam bahasa Inggris. Warganet yang melihat tak kuasa menahan gemas dan salfok bahwa tubuh Adinda terlihat lebih berisi kemudian mengiranya hamil.

2. Momen Kencan


Momen Kencan
Instagram/armandzachary

Armand mengunggah momen kencannya dengan Adinda. Keduanya mengambil angle foto yang aesthetic di mana pasangan ini juga kompak make outfit kasual. Armand memakai busana kasual serba hitam sementara. Adinda mengenakan dress dipadukan dengan jaket jeans.

3. Bak Couple Goals


Bak Couple Goals
Instagram/armandzachary

Adinda dan Armand tampaknya menghabiskan waktu untuk kencan pada September lalu. Tampaknya pasutri ini tengah berada di Studio Universal melihat dari latar belakang foto. Adinda terlihat manyun sementara Armand menampilkan senyum manis. Bak couple goals!

4. Kisah Cinta Jadi Sorotan


Kisah Cinta Jadi Sorotan
Instagram/armandzachary

Pasangan ini menghabiskan waktu manis bersama. Adinda terlihat penuh keceriaan ketika bersama dengan Armand. Sementara itu, kisah cinta keduanya sempat menjadi perbincangan hangat. Pasalnya sebelum pacaran, keduanya telah menjalin persahabatan selama 14 tahun. Tak diketahui oleh Adinda bahwa Armand ternyata telah memendam rasa suka terhadapnya selama 14 tahun.

5. Selfie Manis


Selfie Manis
Instagram/armandzachary

Senyum manis Adinda dan Armand persembahkan di foto selfie yang satu ini. Masih di masa-masa liburan bareng, keduanya bahagia abis menikmati vibe pengantin baru. Armand diketahui melamar Adinda di momen ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada 22 April 2022. Kini keduanya resmi menikah dan bahagia sebagai pasutri.

6. Buat Vlog Bareng


Buat Vlog Bareng
Instagram/dindazani

Adinda membuat vlog khusus bersama sang suami. Tampak keduanya mengunggah momen uwu memakai busana couple hitam. Dalam video berdurasi hampir 30 menit itu, Adinda dan Armand melakukan wisata kuliner di Bogor menaiki mobil.

7. Rayakan Ulang Tahun


Rayakan Ulang Tahun
Instagram/dindazani

Adinda dan Armand merayakan ulang tahun dengan cara yang menggemaskan. Tampak Armand memegang sebuah kue dengan banyak lilin sembar meniup peluit lengkap dengan topi kerucut. Sementara Adinda memakai juga gak kalah happy kiyowo merayakan ulang tahun sebagai seorang istri. "Happy birthday, Husband 🤘🏼✨🫧 Jangan jadi tua dan membosakan ya plis @armandzachary ! 🤪 Tahun pertama rayain ultah misua Kemanaaa ni kitaaaah ? 📸 @amorphotoworks," tulisnya di caption.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru