The Real Sultan! Alshad Ahmad Rela Gelontorkan Uang Rp600 Juta Hanya Untuk Foto Bareng Idola
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad memperlihatkan koleksi motor gede miliknya. Ia juga menceritakan salah satu koleksi motor gedenya yang dibeli hanya untuk foto bersama idola.

WowKeren - Alshad Ahmad dikenal sebagai YouTuber sukses dengan konten satwa buas. Di balik sosoknya yang terkenal sebagai penyayang binatang, Alshad punya hobi otomotif.

Dalam vlog terbaru bersama Roy Ricardo, Alshad memperlihatkan koleksi mewah tiga motor gede miliknya. Motor koleksi kekasih Tiara Andini ini di antaranya Ducati V4S 2022 seharga Rp 430,3 juta edisi pertama di Indonesia, Yamaha R1 yang ditaksir senilai Rp 600 juta dan motor RC213V S senilai Rp 8 miliar.

Alshad mengungkap ia memang belum lama ini kembali aktif naik motor. Mantan pembalap motor ini pun membocorkan kerap latihan di Sentul. "Seminggu latihan sudah dapat feel-nya," kata Alshad Ahmad dalam kanal YouTube KR TV yang tayang pada Rabu (30/11).


Sepupu Raffi Ahmad ini mengungkap awal mula menyukai balap motor dan berlatih motor gede. "Untuk awal latihan pakai Jupiter MX, baru ke motor gede," beber Alshad.

Dari hobinya balapan motor, Alshad tentu saja pernah mengalami cidera. Ia sempat merasakan dislokasi bahu, lutut bengkok, jempol patah dan lain sebagainya. "Selama dua atau tiga tahun sepuluh kali jatuh," ujar pria 27 tahun ini.

Alshad

YouTube

Menariknya, Alshad ternyata membeli Yamaha R1 seharga ratusan juta hanya untuk foto bersama pembalap moto GP idolanya yang kebetulan datang ke kediamannya di Bandung. Menurut pengakuan Alshad, motor tersebut pun hanya dipakainya beberapa kali.

"Gila ya kalau Sultan, mau foto bareng gak punya motornya gak minjem, langsung beli," ungkap Roy Ricardo keheranan yang kemudian dibenarkan oleh Alshad. "Belinya bukan kaleng-kaleng, untuk foto doang beli motor," pungkas Roy Ricardo masih takjub.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru