Venna Melinda Bocorkan Kedekatan Ferry Irawan dan Vania Bak Family Goals
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda mengungkap kebersamaan Ferry Irawan dan Vania yang bagai ayah dan anak kandung. Tak cuma itu, terkuak kekompakan Venna dan Ferry dalam membesarkan Vania yang sudah mereka anggap anak sendiri.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap dianggap sebagai pasangan bucin. Namun meski begitu, keduanya tetap kompak membesarkan putri mereka, Vania.

Baik Venna dan Ferry sudah menganggap Vania seperti putri mereka sendiri. Keduanya selalu terlihat asyik bermain dengan gadis kecil cantik tersebut.

"My life ,,,, Love you Dada @ferryirawanreal , mommy @vennamelindareal kak @bramastavrl kak @athallanaufal7," tulis Vania. "Love you more anak ku @vaniaathabinaofficial ❤️,, Insha Allah 🤲🏻..Dada,,Mama,,Kakak Kakak.. selalu akan ada untuk Vania Sayang," ujar Ferry.

Tak cuma itu, Venna juga mengungkap kedekatan Ferry dengan Vania. Keduanya sering terlihat asyik bermain berdua.

"A little girl’s first hero will be her dad, and no matter how old she grows, a darling daughter will forever be her father’s princess. …. Love you both @ferryirawanreal @vaniaathabinaofficial," ujar Venna.


Ferry juga agaknya berdedikasi mengurus pendidikan Vania. Ia sempat mengungkap kegiatannya mengantar putri kecilnya itu ke sekolah.

"Assalamualaikum Warahmatulullahi WabarakatuhSelamat morning Good pagi🙋🏻😁 Dada anter Vania sekolah dulu y.. Doain Vania.. Insha Allah senantiasa menjadi anak yg Soleha,,Pintar..dan berbakti pada kedua orang tua nya.. Aamiin Ya Robbal Alamin," ujar Ferry. "Vania love Mama @vennamelindareal Juga Kakak @bramastavrl dan Kakak @athallanaufal7."

Momen kebersamaan Venna, Ferry dan Vania ini memicu reaksi kagum. Mereka juga memuji kecantikan Vania yang beranjak besar.

"Mashaallah anak kesayangan dada dan mama nya jadi lah anak yg membanggaka keluarga😍😍😍😍," ujar netter. "Vania makin cantik, moga jadi anak saleha," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru