Kaesang PDKT Duluan, Erina Gudono Grogi Saat First Date?
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengenang momen kencan pertama mereka. Tak cuma itu, keduanya juga buka-bukaan soal hidden talent yang dimiliki masing-masing.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono jarang mengungkap kisah cinta mereka ke publik. Keduanya tak pernah membeberkan awal mula kenal hingga bisa jadian.

Namun jelang menikah, Kaesang dan Erina tampaknya kompak memberikan bocoran soal hubungan mereka. Dalam sesi tanya jawab, terkuak sejumlah pertanyaan terkait kencan pertama.

"Siapa yang PDKT duluan?" demikian pertanyaan pertama di video YouTube via kanal Bridestory. "Me," jawab Kaesang. "Him," jawab Erina.

Mereka juga membahas tentang kencan pertama. Ketika ditanya siapa yang paling grogi, Kaesang menunjuk Erina sedangkan Erina menunjuk Kaesang. Keduanya kompak menyangkal jawaban soal siapa yang paling grogi di momen kencan pertama.

"Ha ha ha," kata Erina. "Mana aku," protes Kaesang. "Aku gak grogi sih, biasa aja," ujar Erina.

Keduanya lantas ditanya soal siapa yang sering ngambek. Erina pun malu-malu mengakui kalau dirinyalah yang suka ngambek. "Lho maaf aku ya," kata Erina.


Tak cuma itu, Kaesang dan Erina juga saling mengungkap kelebihan mereka. Tak disangka, Kaesang ternyata juga jago memasak melebihi Erina. Selain itu, Kaesang juga sosok yang romantis, sabar dan teratur.

Erina juga membocorkan soal hidden talent atau bakat tersembunyi dari Kaesang. Begitu juga sebaliknya, Kaesang juga mengungkap hidden talent Erina.

"Emang aku ada hidden talent? Apa ya?" seru Kaesang. Ia kemudian menuliskan jawaban dan menunjukkannya ke Erina.

"Model," jawab Kaesang soal hidden talent miliknya. Sedangkan Erina menyebut kalau Kaesang berbakat jadi DJ dan modelling.

Jika Kaesang berbakat jadi DJ dan model, Erina juga punya hidden talent gak kaleng-kaleng. Ia ternyata jago 4 bahasa yakni Inggris, Jawa, Jerman dan Jepang.

Sementara itu, Kaesang dan Erina saat ini sedang menjalani tradisi pingit. Namun sebelumnya, Kaesang sempat mengungkap sikap romantis dengan membetulkan jarit Erina ketika ziarah makam di Solo.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait