Denny Caknan Kerap Nyanyikan Lagu Galau, Diminta Segera Menikah
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan Happy Asmara, tapi kini keduanya sudah putus. Di sisi lain, Denny Caknan juga kerap membawakan lagu galau sehingga sering dikaitkan dengan hubungan asmaranya.

WowKeren - Pedangdut papan atas Denny Caknan kerap membawakan lagu-lagu bernadakan sedih atau yang biasa disebut dengan galau. Seperti yang diunggahnya baru-baru ini di akun Instagram pribadinya, @denny_caknan.

Dalam unggahan tersebut, tampak potret Denny Caknan tengah berada di atas panggung dengan gitar di tangannya. Kemudian unggahan ini di diberi backsound yang diduga lagu barunya berjudul "Mung". Hal ini diketahui dari keterangan unggahan tersebut.

Mengingat Denny Caknan selama ini kerap membawakan hingga menciptakan lagu galau, ia lantas didesak publik untuk segera menikah. Dalam hal ini, Denny Caknan diminta untuk segera menikahi pedangdut cantik yang karirnya juga tengah naik yakni Happy Asmara.


Seperti yang diketahui, Denny Caknan sendiri sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara dengan Happy Asmara selama tiga tahun. Namun sayangnya, kini hubungan asmara keduanya telah kandas.

Meski hubungan asmara Denny Caknan dengan Happy Asmara sudah putus, namun keduanya masih kerap diharapkan kembali bersama hingga didoakan berjodoh. Maka dari itu, tak heran bila hingga saat ini masih banyak yang meminta Denny Caknan untuk menikahi Happy Asmara.

"Wes to mas den, ndang balikan ndang rabi ben gak galauuu ae 😂😂😂" ujar netter. "Wong wedhok iku perlu kepastian mas Denny. Mbok Yo langsung di lamar ngono loooh. Mengko rakyo langsung di Tompo mbi mba Heppy. Ojo miker gengsi," ucap netter.

"Semua melihat cintane mbk Happy ki tenanan tp mas Denny sik isih ragu..bener ora mas?? Ayo ndang rabeni wae mas..gek salah siji sing kerjo..😍." tutur netter. "Berbanding terbalik dgn kenyataan....MBK seneng masih cinta sama kamu ,ya sama kamu DENNY.." sahut netter.

Di sisi lain, seorang pembaca tarot yakni Marcel Wen sebelumnya sempat membacakan prediksinya akan hubungan asmara Happy Asmara. Ia menyebut bahwa Happy Asmara memiliki kemistri yang cocok dengan Denny Caknan, bahkan menyebut keduanya berpeluang sangat besar balikan di tahun 2023.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait