Ziva Magnolya Bongkar Livy Renata Pernah Bikin Anak Kecil Nangis
Instagram
Selebriti

Ziva Magnolya dan Livy Renata sendiri belakangan ini kerap terlihat bersama. Usut punya usut, hal ini dikarenakan keduanya tengah terlibat dalam sebuah proyek baru bersama.

WowKeren - Ziva Magnolya saat ini diketahui tengah terlibat dalam sebuah proyek baru bersama Livy Renata. Sehingga keduanya pun kerap terlihat bersama untuk melakukan syuting.

Di sela-sela syuting, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Seperti yang terekam pada video blog alias vlog yang diunggah Livy ke kanal YouTube pribadinya.

Dalam kesempatan itu, Ziva tampak menceritakan saat Livy membuat anak kecil menangis karena boneka. Pada awalnya, Ziva menceritakan bahwa ia meminjamkan boneka kepada anak kecil yang sering bermain di sekitaran lokasi syuting.


"Aku bilang ke dia (anak kecil), yaudah nih boleh ya kamu, kamu pegang, kamu ambil, tapi kalau misalnya aku selesai take, kamu harus kasih lagi ke aku, ya balikin ke aku," ujar Ziva, dalam kanal YouTube Livy yang diunggah pada Kamis (1/12). "Terus udah selesai take, terus akhirnya, aku kan kayak ya udahlah dia masih mainin bonekanya, aku enggak nanyain, eh yang nanyain malah si Kenan sama si Livy.

Kemudian, Livy menceritakan bahwa si Kenan tidak bisa mengambil boneka milik Ziva dari si anak kecil tersebut. "Dia bisa, dia malah kayak 'Yuk, kasihan kakak Ziva nya' gitu," sahut Ziva.

Mendengar penjelasan Ziva, Livy kemudian menyebut bahwa teknik tersebut dinamakan guilt tripping, yang mana, anak kecil tersebut tidak peduli. "Anak kecil tuh kayak 'Gua mah bodo amat amat lu mau syuting sampai pagi kek, enggak tidur 10 hari kek, yang penting aku punya bonekanya'," terang Livy.

Kemudian Ziva melanjutkan ceritanya, saat salah satu temannya bilang untuk meminta bonekanya pada anak kecil tersebut memakai cara Livy. Ia mengungkapkan bahwa cara Livy meminta boneka tersebut dengan cara langsung menarik bonekanya dari anak kecil itu.

Alhasil, kata Ziva, anak kecil tersebut menangis lantaran bonekanya langsung diambil oleh Livy. Ia kemudian mengatakan memiliki video saat Livy membuat anak kecil tersebut menangis usai menarik bonekanya. "Sumpah itu bagus banget ya itu emang bagus banget, aku suka banget sama, efektif banget," tutup Ziva.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait