Pantesan Girang, Luna Maya Ternyata Dapat Uang Fantastis dari Arisan Geng Cendol
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tak menyangka jika ia yang mendapat arisan saat berkumpul bersama Geng Cendol belum lama ini. Luna semakin dibuat terkejut saat mengetahui nominal uang yang didapatnya.

WowKeren - Luna Maya girang bukan main saat namanya keluar di kocokan arisan bersama Geng Cendol belum lama ini. Luna berseloroh jika ia memang sedang butuh uang, karenanya merasa sangat senang saat mendapatkan arisan.

Momen detik-detik saat Luna mendapatkan arisan ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Rabu (30/11). Saat namanya yang keluar, Luna langsung berteriak kegirangan. "Yeay aku! Aku dapet. Tahu aja lagi BU (butuh uang)," seloroh Luna Maya yang juga disambut antusias dan ucapan selamat dari Geng Cendol.

Lantaran sudah mendapatkan arisan, Luna Maya bercanda jika ia tidak akan datang lagi di pertemuan berikutnya. "Besok nggak dateng lagi. Nggak deh, bercanda. Dateng dateng," ujar aktris sekaligus model ini.

Menariknya, Luna Maya tidak tahu berapa nominal uang yang didapatnya usai memenangkan arisan tersebut. Ia pun bertanya kepada Geng Cendol tentang berapa banyak uang yang didapatnya. "Dapetnya berapa sih?" tanya Luna yang sayangnya belum mendapat jawaban pasti dari para sahabatnya itu.


Pantesan Girang, Luna Maya Ternyata Dapat Uang Fantastis dari Arisan Geng Cendol

Luna Maya Girang Dapat Arisan Rp400 Juta

Luna pun tak menyerah, ia kembali menanyakan perihal berapa nominal uang arisan yang didapatnya. Sampai akhirnya salah satu anggota Geng Cendol mengungkap jumlah fantastis yang sukses membuat Luna Maya terkejut. Tak tanggung-tanggung, rupanya jumlah uang arisan yang didapat Luna sebanyak Rp400 juta.

Perempuan 39 tahun itu berseloroh akan menggunakan uang arisan tersebut untuk kepeluannya merenovasi kamar. Luna tak menyangka jika momen ini benar-benar tepat. "Dapet berapa sih? Rp400 juta? Alhamdulillah, gue bisa beli itu. Gue kan lagi renov kamar," tandas Luna Maya.

Adapun artis lain yang tergabung dalam Geng Cendol adalah Nagita Slavina, Ayu Dewi, Ashanty, Ririn Ekawati, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, Wulan Guritno, dan Dokter Feni Nugraha. Di kesempatan kala itu, Geng Cendol tampak berada di sebuah restoran. Momen pertemuan yang tidak bisa dilakukan setiap hari ini diwarnai dengan tawa dan canda dari para anggota Geng Cendol.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait