Harga Outfit Simpel Syifa Hadju Di Acara YSL Tembus Rp 60 Juta
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju tampil cantik dan mempesona dengan outfit simpel tetapi mewah dalam acara fashion ternama YSL. Harga outfit Syifa pun sukses membuat netizen gigit jari.

WowKeren - Aktris cantik Syifa Hadju belum lama ini sukses bikin melongo karena harga outifit fantastis yang ia kenakan dalam acara merek fashion terkenal YSL. Dalam kesempatan tersebut, Syifa tampik cantik dengan balutan outfit model jumpsuit berwarna hitam.

Kekasih Rizky Nazar itu tampil dengan gaya rambut panjang tergerai. Syifa semakin tampil anggun dengan heels hitam milik brand YSL. Tak cuman sepatu, Syifa juga menenteng tas hitam dari merek serupa.

Usai ditelusuri ternyata outfit yang terpasang di tubuh Syifa dibeli dengan harga fantastis. Dalam sekali jalan di acara YSL, Syifa ditafsir mengenakan outfit senilai Rp 60 juta.

Hal itu diketahui usai akun fanbase pemerhati fashion Syifa menelusuri harga setiap outfit yang dikenakan Syifa. Dilansir dari akun tersebut, Syifa mengenakan pakaian milik desainer ternama Jeffry Tan. Pakaian mewah Syifa itu dibandrol dengan harga Rp 7.200.000.


Sementara untuk sepatu, Syifa mengenakan heels milik YSL jenis Opyum dengan tinggi 110mm senilai Rp 16.174.500. Sedangkan, Syifa juga memakai tas hitam YSL seharga Rp 36. 706.000.

Photo-INFO

Instagram

Harga outfit gak kaleng-kaleng Syifa pun sukses membuat merinding. Pasalnya, aktris 22 tahun tersebut dikenal sederhana dan kerap berpenampilan simpel.

Penampilan mewah dalam acara YSL sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan Syifa tiada tanding meski telah dijejerkan oleh sederet model populer lain.

"Syifa vibes nya ysl bgt," kata @du**. "Cipaaa aajuuu unreal 🥲 masyaAllah tabarakallah cantik sekali," puji @di**. "Cipa mahal bgt aura nya," seru @it**. "Ayangnya Rizky Nazar cakep bgt ya Allah😍❤," goda @ri**. "Perfect bgttt😭🤣," seru @vi**. "Badan bagus kulit putih,hidung mancung,bibir bagus,mata bagus smua bagus masyallah," komentar @ul**. "MasyaAllah..Cantik Bgt cipa dan elegan keren 😍😍❤️❤️," imbuh @li**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru