Dikira Pacaran, Lee Sung Kyung & Kim Young Kwang Jadi Bahan Gosip Kru
Selebriti

Berperan sebagai sepasang kekasih di 'Call it Love', Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang sampai jadi bahan gosip para kru di lokasi syuting lantaran dikira betulan pacaran.

WowKeren - Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang terungkap menjadi bahan gosip di ruang editing "Call it Love". Dalam drama asli Disney+ ini, mereka berperan sebagai sepasang kekasih.

Sebelum akhirnya bekerja sama, Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang sudah mengenal satu sama lain. Meski begitu, ini adalah kali pertama mereka beradu akting. Menurut Kim Young Kwang, Lee Sung Kyung sendiri memberikan persona berbeda sebagai karakternya, Woo Joo.

"Aku merasa asing dengan penampilan Lee Sung Kyung dalam karya ini. Namun, gerak tubuh dan nada suaranya yang dewasa membantu saya tenggelam dalam karakterku,” ujar Kim Young Kwang dalam Disney Content Showcase yang diadakan di Singapura pada 1 Desember.

Lewat Lee Sung Kyung, Kim Young Kwang mengaku lebih bisa mendalami karakternya sebagai Han Dong Jin. Kemudian mereka mendapat pertanyaan apakah mereka merasakan cinta ketika membenamkan diri dengan karakternya. Keduanya ternyata punya jawaban menarik.


"Hatiku sedikit bergetar saat kami melakukan kontak mata atau berada di ruang yang sama," ungkap Lee Sung Kyung.

"Aku ingat ada kalanya aku jatuh cinta dengan karakternya dalam drama," ujar Kim Young Kwang.

Selanjutnya sutradara Lee Kwang Young membocorkan apa yang didengarnya dari para kru "Call it Love". Ternyata kru editing sempat bertanya-tanya apakah Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang benar-benar kencan.

"Aku mendengar banyak orang di ruang editing yang melihat perubahan mata kedua aktor dan ekspresi bertanya-tanya apakah keduanya benar-benar berkencan," papar sutradara.

Sementara itu, "Call it Love" menceritakan tentang Woo Joo yang pingsan setelah tahu soal perselingkuhan ayahnya dan diusir dari rumah oleh nyonya. Saat merencanakan balas dendam, Woo Joo lalu jatuh cinta pada Han Dong Jin, putra yang menghancurkan hidupnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait