Datangi Korban Gempa Cianjur, Ashanty Tolak Diperlakukan Istimewa Oleh Warga
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bagikan video singkat perlihatkan momen saat dirinya turun langsung berikan bantuan pada korban gempa di Cianjur. Begitu bertemu dengan para warga, Ashanty dengan halus menolak diperlakukan istimewa.

WowKeren - Tak hanya Lesti Kejora dan Rizky Billar, penyanyi cantik Ashanty juga tak ketinggalan untuk terjun langsung ke kawasan Cianjur. Ashanty berikan bantuan dengan turun langsung temui para korban.

Sesampainya di lokasi, Ashanty menemui para korban di bawah tenda pengungsian. Meski miliki nama besar sebagai seorang publik figur namun Ashanty tak ragu berbaur dengan masyarakat.

Selain itu, Ashanty juga menolak saat dirinya diperlakukan istimewa oleh para warga Cianjur. Saat ia hendak duduk di karpet, Ashanty sempat lupa tak melepas sandal. Namun dengan gercep ia langsung melepasnya.

Hanya saja sebagian warga meminta Ashanty untuk tak melepas sandalnya. "Pakai aja nggak apa-apa," seru warga Cianjur. "Ini kan buat tidur pak, nggak boleh di ini [injak dengan sandal]," ujar Ashanty adem sambil melepas sandalnya.


"Ke Cianjur kemarin, ternyata masih ada beberapa gempa susulan kecil. Semoga keadaan nya cepat pulih dan masyarakat bisa kembali beraktivitas," tambah Ashanty dalam keterangan video.

Melihat video singkat di atas, netter langsung ramai berikan komentar. Seperti bisa diduga kebanyakan dari mereka puji sikap Ashanty yang bersedia langsung turun ke lokasi serahkan berbagai bantuan untuk kebutuhan para korban gempa Cianjur.

"Ini gue yg kurang liat berita apa gmn, baru ini liat artis terjun langsung dan tanya2 warga. Sehat selalu bunda❤️" puji seorang netter. "Bismillah semoga bundaa berkah rizkinya dan tergantikan melebihi dari segalanya Aamiin 🤲" sahut lainnya. "Masyaa Allah Bunda luar biasa,semoga Allah tambahkan rezeki kel Asix..semoga Cianjur segera pulih kembali," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait