Kaesang Pangarep Kasihan Jika Jokowi Harus Menggendongnya di Acara Siraman
YouTube/Kaesang
Selebriti

Salah satu netizen baru-baru ini bertanya apakah Kaesang juga akan digendong oleh Presiden Jokowi, sembari menyematkan foto Gibran Rakabuming yang digendong Jokowi di acara siramannya beberapa tahun lalu.

WowKeren - Hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin dekat. Kaesang pun makin sering mendapat pertanyaan dari netizen seputar pernikahannya dengan finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut.

Salah satu netizen baru-baru ini bertanya apakah Kaesang juga akan digendong oleh Presiden Joko Widodo di prosesi siraman. Netizen tersebut menyematkan foto kakak Kaesang, Gibran Rakabuming, yang digendong Jokowi di acara siramannya beberapa tahun lalu.

"@kaesangp nanti digendong kayak gini enggak mas?" tanya netizen tersebut.

Kaesang lantas menanggapi pertanyaan tersebut. Jika biasanya putra bungsu Presiden Jokowi itu hanya merespons dengan meme, kali ini Kaesang memberikan jawaban singkat.

Rupanya, Kaesang merasa kasihan jika sang ayah harus menggendongnya di acara siraman. "Kasihan bapak," tulis Kaesang di akun Twitter resminya, Kamis (1/12).


Kaesang Pangarep Kasihan Jika Jokowi Harus Gendong Dirinya di Acara Siraman

Twitter/@kaesangp

Tanggapan Kaesang tersebut lantas dikomentari oleh banyak netizen lain. Beberapa netizen sempat menggoda Kaesang.

"Apalagi klo dgn bobot saiki yoh Mas, tambah mesake Bapak (Apalagi kalau dengan bobot sekarang ya mas, tambah kasihan bapak)," komentar salah satu netizen. "Kesian bapaké. Dh nggendong beban negara, nggendong mas @kaesangp pula," tambah netizen lain.

"Ternyata mas gibran pernah menjadi beban bapaknya," tulis salah satu netizen. "Enak ya bisa di gendong presiden," timpal netizen lain.

Di sisi lain, Kaesang dan Erina sendiri tampaknya sudah selesai menjalani sederet prosesi jelang hari pernikahan mereka. Keduanya kini diduga menjalani tradisi pingitan yakni dilarang bertemu satu sama lain sampai hari pernikahan tiba.

Hal itu tampak dari unggahan keduanya yang menuliskan kalimat "Sampai jumpa". Kaesang sendiri menunjukkan sisi romantisnya dengan menuliskan, "Sampe ketemu lagi di meja akad @erinagudono".

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait