Sus Rini Terharu Jadi Karyawan RANS, Punya Julukan Sayang Untuk Rayyanza Cipung-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Sus Rini yang terharu bisa menjadi karyawan RANS. Selanjutnya Sus Rini yang membongkar julukan sayang untuk Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Berita dari Rafathar Malik Ahmad yang ditoyor Mbak Lala usai cepu ke Nagita Slavina jangan dilewatkan ya. Terakhir ada potret diduga anak Hyun Bin dan Son Ye Jin yang mendadak viral. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Sus Rini Pawang Rayyanza Cipung Terharu Bisa Jadi Karyawan RANS, Sebut Sang Ibu Sampai Nangis

Sus Rini

YouTube

Kabar pertama datang dari Sus Rini pengasuh Cipung alias Rayyanza yang buka-bukaan soal perasaannya setelah menjadi salah satu karyawan RANS. Sus Rini mengaku sama sekali tak menyangka.

Di awal Sus Rini bekerja, ia tak pernah diberi tahu akan bekerja dengan Raffi Ahmad. Hal itu disampaikan Sus Rini sembari meneteskan air mata.

Sus Rini menyebut sang ibu di kampung tak kalah terkejut. Bahkan Sus Rini mengungkap sang ibu sampai menangis haru usai mengetahui putrinya berhasil menjadi salah satu karyawan penting keluarga Raffi Gigi.

2. Kocak, Sus Rini Pawang Rayyanza Cipung Bongkar Julukan Sayang Buat Majikan

Photo-INFO

TikTok

Selanjutnya ada kedekatan Sus Rini dan Cipung yang selalu membuat netizen gemas. Tak cuma di Instagram, Sus Rini ternyata juga pamer momen bersama Cipung di TikTok. Ia sempat pamer momen mengajak Cipung olahraga sambil berjemur.


Dalam video, pengasuh asal Jawa Barat tersebut tampak bersemangat menggendong Cipung. Ia mengangkat Cipung sembari berhitung. Tak cuma itu, Sus Rini ternyata mengungkap julukan sayang buat Cipung.

"Sepertinya, ATMnya udah berat sekali nih. Satu, dua," kata Rini saat mengangkat Cipung. Sementara itu Cipung pun nampak senang ketika diayun-ayun Sus Rini. Ia menikmati kebersamaan dengan pengasuhnya tersebut.

3. Momen Rafathar Anak Sultan Ditoyor Mbak Lala Usai Cepu Ke Nagita Slavina Auto Buat Heboh

Rayyanza

TikTok

Berikutnya ada Rafathar yang lagi-lagi membuat masyarakat tertawa. Pasalnya, terciduk momen kala Rafathar bergosip dengan Gigi (Nagita Slavina) soal hubungan asmara sang pengasuh, Mbak Lala dengan pria yang tak diketahui identitasnya.

Usai mendengar cerita sang putra, Gigi pun sontak membawa Rafathar ke hadapan Mbak Lala. Gigi menceritakan jika Rafathar memergoki Mbak Lala kerap bertelepon dengan seorang pria. Gigi kemudian ingin meminta kejelasan dari Mbak Lala.

Mbak Lala yang mendengar cerita sang majikan pun hanya bisa tertawa. Ia menyebut cerita Rafathar tidaklah benar sembari mendorong sedikit wajah bocah tujuh tahun tersebut. Mbak Lala yang hanya bisa tersenyum malu pun sontak bereaksi tak terduga. Ia terlihat menoyor wajah Rafathar pelan seolah ingin menutup mulut sang bos cilik.

4. Potret Diduga Anak Hyun Bin & Son Ye Jin Mendadak Viral

Hyun Bin

Naver

Terakhir ada Son Ye Jin telah melahirkan pada 27 November lalu. Bintang drama "Something in the Rain" itu melahirkan putra pertama buah cintanya dengan Hyun Bin meskipun mereka baru menikah selama sekitar 8 bulan. Lalu pada Rabu (30/11), beredar foto yang diduga Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang menggendong putra mereka. Foto-foto itu langsung viral di media sosial, dengan orang-orang mengagumi visual pasangan itu dan memuji kelucuan putra mereka.

Namun banyak penggemar yang curiga, menunjukkan bahwa baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin tidak mempublikasikan foto tersebut. Mereka juga menemukan jejak pengeditan pada foto yang diduga memperlihatkan Son Ye Jin sedang menggendong bayinya.

Ternyata foto itu memang sudah ada sejak setahun yang lalu. Secara keseluruhan, Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama orang yang sangat tertutup, jadi kemungkinan mereka akan merilis foto putra mereka yang baru lahir sangatlah kecil.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait