Tatapan Judes Amanda Manopo Pada Fuji An Ramai Jadi Gunjingan
Instagram
Selebriti

Amanda Manopo terekam kamera seakan memberikan tatapan sinis pada Fuji An yang berada di panggung. Momen ini pun ramai mendapat komentar dari netizen, baik pro dan kontra.

WowKeren - Amanda Manopo mendadak jadi perbincangan gara-gara dinilai menatap judes pada Fujianti Utami alias Fui An dalam salah satu acara penghargaan. Tampak dalam potongan video yang dibagikan akun @lambe_carlotta, Fuji dan kekasihnya, Thariq Halilintar dicecar tentang pertanyaan seputar hubungan asmara mereka di atas panggung.

Melaney Ricardo dan Denny Cagur sebagai host kepo tentang permintaan terbesar Fuji pada Thariq. Namun ketika kamera menyoroti Amanda Manopo yang duduk di bangku penonton, terlihat sang aktris memandang ke arah panggung dengan tatapan sinis kemudian mengibaskan rambutnya.

Video Amanda dikira menatap judes pada adik ipar mendiang Vanessa Angel itu viral di TikTok. Beberapa netizen mengaku memang dibuat salah fokus dengan tatapan Amanda pada Fuji. Ada juga yang menyebut tatapan Amanda seakan mewakili netizen.

Sementara itu netizen di akun gosip membela Amanda Manopo. Mereka menilai tatapan mata bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu adalah hal biasa-biasa saja, bukan judes.


"Itu mah tatapan biasa aja, namanya org natap tp ga senyum ya emg kadang keliatan marah atau apa tp kan cm tatapan biasa. Netijen mah terlalu sensitif,dikit2 mewakili mereka emg kalian siapa mau di wakilin," kata akun @_aku***. "Mungkin krn amanda ngrasa lbh cantiq n lbh trkenal de Fuji.. Jd kurang suka x Fuji jd bintang nya malam itu,, pendapat gue aj sih.." sambung akun @neni***. "Biasa2 aja ko tatapannya.." sambung akun @nursya***.

"Padahal muka org judes emang gitu, keliatan manis cuma pas senyum, padahal dia mah biasa aja," komentar akun @fm***. "Jangan gitu lah itu tuh mereka ngeliatin biasa ajh cuma muka nya emng tipe jutek ,jangan adu domba mereka ,kasian cuy mereka pasti capek banyak acara ,syuting dll ,emng harus selalu tampil senyum?" tambah akun @zoen***. "Lah mukanya amanda sama fuji emng jutek mo dia liatinnya gimana pun tetep dikira sinis," seru akun @buk***.

Sebelumnya Fuji An sempat jadi sorotan karena dikira memberikan tatapan sinis ketika mengarahkan pandangan ke seleb TikTok viral, Dita Kerang. Fuji sendiri telah memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

"Ya Allah muka aku tuh lg biasa aja gada mikir apapun, knp ya apa apa dijadikan bahan," kata Fuji. Tak sedikit warganet memberi pembelaan pada Fuji dengan menilai bahwa tatapannya terkesan biasa saja tanpa ada kesinisan.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait