NCT Dream Daur Ulang Konsep Lawas di Album Winter 'Candy', Netizen Kompak Dibuat Gemas
Instagram/nct_dream
Musik

Foto ini sebenarnya adalah versi sederhana dari konsep H.O.T untuk 'Candy', lagu yang sedang dibuat ulang oleh NCT DREAM. H.O.T dianggap sebagai salah satu band K-Pop pertama dan debut di bawah SM.

WowKeren - NCT DREAM akhirnya membagikan foto konsep untuk album winter spesial mereka, "Candy". Grup tersebut akan melakukan comeback pada 19 Desember dengan "Candy" yang merupakan remake dari lagu klasik H.O.T. Teaser terbaru yang dirilis langsung mengundang perhatian.

Foto teaser pertama yang dirilis memamerkan ketujuh member yang dibidik dari angle atas, mengenakan pakaian yang mungkin terlihat sedikit kekanak-kanakan. Setiap member mengenakan satu sarung tangan warna-warni sementara beberapa memakai topi yang menarik.

Foto ini sebenarnya adalah versi sederhana dari konsep H.O.T untuk "Candy", lagu yang sedang dibuat ulang oleh NCT DREAM. H.O.T dianggap sebagai salah satu band K-Pop pertama dan debut di bawah SM Entertainment.

NCT Dream Daur Ulang Konsep Lawas di Album Winter \'Candy\', Netizen Kompak Dibuat Gemas

SM Entertainment


Foto teaser kedua menampilkan NCT DREAM yang muncul dari balik pintu yang terlihat dalam pengumuman comeback. Kepala ketujuh member yang nyempil di balik pintu dapat dilihat di foto lucu ini.

Fans dengan cepat menyadari bahwa foto teaser ini, khususnya, sebenarnya adalah remake dari salah satu foto konsep grup dari album single pertama mereka, "The First", lebih dari 5 tahun yang lalu. Setiap member bahkan dalam urutan yang sama dengan foto aslinya kecuali Jaemin, yang saat itu tidak berpartisipasi dalam comeback grup karena cedera.

NCT Dream Daur Ulang Konsep Lawas di Album Winter \'Candy\', Netizen Kompak Dibuat Gemas

SM Entertainment

NCTzen secara alami tidak bisa menahan emosi atas foto tersebut, menunjukkan betapa NCT DREAM telah berkembang sejak debut mereka. Netizen di komunitas online Theqoo juga mengakui betapa imutnya mereka.

"Mereka sangat lucu ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Konsepnya terlalu bagus ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ," komentar netizen. "Mark adalah kacang kecil," kata netizen lainnya. "Sial, ini bahkan lebih manis dari yang aku duga. Mereka sangat lucu," ujar netizen. "Anak-anak, aku jadi gila. Apa ini ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait