Hangout Bareng Bestie, Perut Rata Nikita Willy Terpampang Nyata
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy pamerkan foto-foto kebersamaannya dengan sahabat-sahabat baiknya. Lewat unggahan ini, perut rata Nikita Willy yang dibiarkan terpampang nyata sontak curi perhatian.

WowKeren - Pesinetron cantik Nikita Willy dikenal miliki kehidupan yang penuh dengan kemewahan. Pasalnya, ia mengawali kariernya di dunia hiburan sejak masa remaja sampai-sampai dijuluki sebagai ratu sinetron.

Kehidupan Nikita pun tampak semakin glamor usai memutuskan menikah dengan pengusaha super tajir, Indra Priawan. Hanya saja kali ini yang jadi perhatian dari seorang Nikita bukan lagi mengenai kemewahan dalam hidupnya, melainkan penampilannya.

Hal ini bermula usai Nikita bagikan beberapa foto dirinya saat hangout bareng besti-bestinya. Nikita tampil kenakan setelan dengan atasan menyerupaki bikini sehingga bagian perutnya dibiarkan terbuka.

Perut ramping Nikita pun terlihat begitu jelas pada unggahan di bawah ini meski diberikan efek hitam-putih pada semua potretnya. "12 years and we’re still here," tulis Nikita Willy dalam keterangan foto.


Sementara itu, diketahui bahwa Nikita sempat menetap di Amerika dari beberapa bulan sebelum lahirkan anak pertamanya. Indra memboyong Nikita ke Amerika sampai akhirnya melahirkan anak pertamanya di negeri Paman Sam tersebut di sebuah rumah sakit ternama.

Lepas melahirkan, Nikita memang kerap perlihatkan kegiatannya dalam berolahraga. Nikita getol lakukan olahraga sampai akhirnya kini perutnya kembali ramping membuat banyak kaum hawa iri.

Untuk putra Nikita sendiri yakni Issa Xander Djokosoetono beberapa waktu lalu sempat pula jadi pusat perhatian lantaran cara makan yang diterapkan oleh sang ibunda. Sedikit beda dari bayi kebanyakan, baby Issa tampak lihai menyantap makanan sendiri. Nikita biarkan makanannya berkekeceran asal sang putra mampu makan sendiri lantaran ia ingin biasakan baby Issa mengetahui rutinitas tersebut.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait