Amanda Manopo Tatap Judes Fuji An, Sus Rini Bahas Perpisahan Dengan Rayyanza Cipung - Topik Pagi
Instagram/amandamanopo/fuji_an
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Amanda Manopo yang jadi perbincangan usai diduga memberi tatapan judes kepada Fujianti Utami. Kedua ada pengasuh Rayyanza Cipung, Sus Rini yang lagi-lagi viral.

Selanjutnya, Sus Rini pengasuh putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali disorot karena sikapnya kala makan bersama keluarga Sultan Andara. Terakhir datang dari dunia K-pop yakni munculnya video lawas mantan pasangan HyunA dan DAWN (E'Dawn)" yang dinilai terlalu vulgar. Sudah penasaran menyimak berita selengkapnya? Yuk, intip di rangkuman Topik Pagi berikut ini.

1. Tatapan Judes Amanda Manopo Pada Fuji An Ramai Jadi Gunjingan

Photo-INFO

Instagram

Berita pertama menyeret nama besar Amanda Manopo dan Fuji An. Pasalnya, Amanda mendadak jadi perbincangan gara-gara dinilai menatap judes Fuji di salah satu acara penghargaan.

Tampak dalam potongan video yang dibagikan akun @lambe_carlotta, Fuji dan kekasihnya, Thariq Halilintar dicecar tentang pertanyaan seputar hubungan asmara mereka di atas panggung. Fuji pun mengatakan beberapa pernyataan sembari tersenyum.

Namun ketika kamera menyoroti Amanda Manopo yang duduk di bangku penonton, terlihat sang aktris memandang ke arah panggung dengan tatapan sinis kemudian mengibaskan rambutnya. Sontak video Amanda dikira menatap judes Fuji itu viral di TikTok.

2. Sus Rini Mellow Bahas Perpisahan Dengan Rayyanza Cipung

Photo-INFO

YouTube

Kelucuan Rayyanza, putra bungsu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang membuat siapa saja gemas. Termasuk juga sang pengasuh, Sus Rini yang berulang kali mengucap syukur karena bisa diberi kesempatan mengasuh bayi yang akrab disapa Cipung itu.


Sus Rini pun menjelma jadi seleb baru lantaran kerap muncul di konten YouTube Rans Entertainment maupun beberapa jaringannya yang lain. Seperti yang belum lama ini terekam dalam kanal YouTube Bund Lifetainment, Sus Rini ditanya-tanya soal suka dukanya mengasuh Rayyanza. Hal yang paling membuat Sus Rini sedih adalah saat membayangkan perpisahannya dengan Rayyanza.

Sus Rini mengaku kerap khawatir dengan kondisi dan perkembangan Rayyanza jika kelak dirinya sudah tak lagi bekerja sebagai pengasuh bayi Sultan tersebut. Diakui Sus Rini, ia kerap khawatir dengan jam tidur, pola makan dan kegiatan Rayyanza meski hanya ditinggal sebentar olehnya.

3. Pawang Rayyanza Cipung, Sikap Sus Rini Saat Bareng Keluarga 'Sultan' Andara Super Cool

Photo-INFO

Instagram

Nama Sus Rini pawang Rayyanza Cipung lagi-lagi jadi perbincangan. Meski berada di lingkungan keluarga Sultan, Sus Rini agaknya tetap cool. Hal ini terkuak ketika ia satu ruangan dengan Raffi, Nagita serta anggota keluarga Andara lainnya.

Dalam video, Sus Rini tetap fokus bekerja meski ia sedang satu ruangan dengan keluarga Sultan. Sus Rini tak terlihat grogi dan tampak telaten menyuapi Cipung. Tak cuma itu, Sus Rini juga pede ketika ngobrol dengan keluarga Raffi dan Gigi.

Melihat Sus Rini jadi bagian dari keluarga Sultan, netter ikut kagum. Mereka salut karena Sus Rini bisa bekerja dengan Raffi dan Gigi sebagai pawang Cipung. Bahkan nama Sus Rini kini kian melejit bak jadi seleb baru.

4. Performance Vulgar HyunA Dan DAWN Sebelum Putus Kini Jadi Bahan Cibiran

Photo-INFO

YouTube, Pann

Rabu (30/11) lalu, HyunA mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan DAWN telah berakhir. Kabar ini cukup mengejutkan banyak orang mengingat berbagi kemesraan yang mereka tunjukkan sebelum berpisah.

Seiring dengan berita putusnya pasangan tersebut, netizen pun kembali menyoroti aksi panggung mereka di masa lalu. Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti sebuah video pendek di mana HyunA dan DAWN tampil bersama.

Dalam video tersebut, HyunA tampak berdiri di depan DAWN dan menggosokkan pantatnya ke bagian depan pinggul DAWN. Mantan pasangan tersebut sontak mendapat beragam kritik dari netizen usai video yang dinilai terlalu vulgar itu viral.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait