Alyssa Soebandono Disebut Kurusan, Intip 10 Potretnya Kece dengan Gaya Boyish Look
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono menjadi perbincangan usai disebut makin kurus. Terlepas dari hal tersebut, istri Dude Harlino ini tetap kece dan fashionable karena pintar dalam mix and match outfit.

WowKeren - Penampilan Alyssa Soebandono terus menjadi perbincangan usai disebut makin kurus. Usai bungkam, artis yang akrab disapa Icha tersebut akhirnya buka suara. Jawaban tersebut disampaikannya dalam sebuah video terbaru di Instagram bersama sang suami, Dude Harlino. Namun alih-alih marah, keduanya justru menjadi santai.

Icha menjelaskan kronologi tentang perubahan bentuk tubuhnya. Ia menduga jika awal mula bentuk badannya disorot adalah saat di bulan Ramadan. Icha tak memungkiri ia juga mengalami penurunan berat badan selama bulan puasa terlebih dengan banyak kegiatannya yang begitu aktif. Namun menurutnya hal tersebut wajar terjadi. Icha sendiri juga merupakan salah satu selebriti yang menjalani pola hidup sehat serta gemar melakukan olahraga.

Sementara itu, terlepas dari penampilannya Icha tetap terlihat kece dan stylish dengan beragam gaya outfit yang ia kenakan. Ibu dua anak ini swag banget ketika memakai busana dengan look boyish alias tomboi. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Style Monokrom


Style Monokrom
Instagram/ichasoebandono

Kece maksimal, Icha mengangkat tema monokrom untuk penampilannya kali ini. Ia mengenakan blouse hitam yang dipadukannya dengan celana cargo dan hijab berwarna abu-abu. Untuk melengkapi penampilannya, Icha membawa sling bag berwarna hitam dan sneakers putih. Stylenya anti flop!

2. Sporty Perpaduan Gelap dan Terang


Sporty Perpaduan Gelap dan Terang
Instagram/ichasoebandono

Icha memakai busana serba gelap dengan mengangkat tema sporty. Pada momen di atas, ia tampaknya tengah mengisi hari Selasa-nya dengan berolahraga. Icha memakai celana, hoodie bahkan hijab serta kacamata yang semuanya hitam. Sementara sepatu, tas beserta helmnya berwarna biru lembut.

3. Bak Denim Lovers


Bak Denim Lovers
Instagram/ichasoebandono

Bak denim lovers, Icha cakep banget melakukan mix and match dengan style yang satu ini. Ia memadukan celana dan jaket crop jeans dengan hijab pink yang cerah. Sementara untuk tas dan sepatu, Icha memiliki warna putih sehingga kontrasnya semakin menonjol

4. Mix and Match Hitam-Pink


Mix and Match Hitam-Pink
Instagram/ichasoebandono

Icha memakai dua perpaduan warna yang mencolok untuk penampilan dengan look boyishnya kali ini. Ia memadukan celana jeans hitam dengan atasan warna senada yang kemudian dicampur jaket pink. Sementara sling bag dan masker serta sepatu Icha juga memilih warna gelap. Black and Pink, cantik banget kan?

5. Look Semi Formal


Look Semi Formal
Instagram/ichasoebandono

Icha mengenakan celana gombrong dengan blazer warna senada, dikombinasikan hijab biru dan sepatu krem. Kacamata hitam serta handbag semakin mempermanis penampilan semi formal. Kali ini, ia terinspirasi dari karakter Jeon Yeo Bin di drama "Vincenzo".Vibe Icha dengan OOTD di atas lady boss banget!

6. Ala Couple Bareng Dude Harlino


Ala Couple Bareng Dude Harlino
Instagram/ichasoebandono

Couple bareng Dude Harlino, Icha cantik banget dalam balutan baju sporty. Ia mengenakan celana training dengan atasan kaos lengan panjang yang didominasi hitam dengan line putih. Sementara Dude memakai kaos biru gelap dipadukan celana yang mirip dengan Icha. Meski telah punya 2 anak, keduanya bak couple muda.

7. Style Hitam Putih


Style Hitam Putih
Instagram/ichasoebandono

Icha ternyata sangat enerjik lho terutama ketika berolahraga. Pada momen di atas, ia memakai busana sporty monokrom yang membuatnya terlihat stylish meski tengah olahraga. Bicara soal olahraga, Icha merupakan sosok yang sadar akan kesehatan dan berolahraga bukan untuk sekedar mengikuti tren.

8. Chic Penuh Warna


Chic Penuh Warna
Instagram/ichasoebandono

Mix and match hijab spo Icha memang gak pernah gagal sampai membuat warganet bertanya-tanya di mana tempat membelinya. Seperti kali ini, Icha memadukan atasan biru-pink dengan celana sporty hitam dilengkapi top hingga sepatu.

9. Look Boyish Kece


Look Boyish Kece
Instagram/ichasoebandono

Dalam potret kali ini, aktor berzodiak Capricorn itu mix and match kulot, pashmina, kaos serta kemeja army. Icha lantas menambahkan dad hat bersama aksesoris berupa kalung, dan sepatu converse warna hitam selaras. Penampilan super boyish dan kece.

10. Jumpsuit Couple


Jumpsuit Couple
Instagram/ichasoebandono

Couple bareng sang buah hati, Icha kece abis. Ia memakai jumpsuit jeans dipadukan dengan dalaman kemeja bitu muda. Sementara untuk hijab dan sepatu, Icha memilih warna biru tua. Duo ibu dan anak ini terlihat memakai style ma dan terlihat uwu banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait