Wulan Guritno Pamer Perut Sixpack, Kawula Muda Auto Minder
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno sukses buat anak muda syok sekaligus minder usai mendapati bentuk tubuh sang artis yang di luar nalar lantaran usianya sudah menginjak kepala empat juga memiliki tiga anak.

WowKeren - Wulan Guritno lagi-lagi menyita perhatian publik. Pasalnya, kawula muda berhasil dibuat iri dengan bentuk tubuh dan penampakan perut sixpack seorang Wulan Guritno.

Mulanya, Wulan memamerkan penampilan santai dan sporty dengan crop top dan celana pendek kuning. Aktris 41 tahun tersebut melakukan mirror selfie dan membagikannya melalui Instagram.

Wulan mengatakan kala itu tengah bersiap untuk olahraga sebelum kembali ke rutinitas syuting. "Sempetin olahraga dulu sebelum ke set 🎾 #TRINIL 🎥🎬," kata Wulan melalui laman Instagram pribadinya, Jumat (3/12).

Meski sudah kepala empat dan melahirkan tiga anak, perut Wulan masih saja terlihat kotak-kotak. Wajah dan penampilan Wulan juga dipuji awet muda meski usia tak lagi muda.


Postingan Wulan itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku iri sekaligus minder melihat tubuh langsing dan sehat seorang Wulan Guritno.

"Badaaaan 🔥🔥🔥🔥,' seru @ce**. "Pen bobo ahh biar mimpi punya perut kek wulan 🥲," celetuk @yo**. "Mba Wulan awet muda banget si mbaaaa," puji @de**. "Perutt ohh perutt 🔥🔥🔥," tulis @ye**. "Body mba Wulan ok😂❤️," ujar @bi**. "Abs 🔥🔥🔥," komentar @el**. "Salah satu motivasi utk dietku.. pngen secantik dan selangsing itu.😍😍😍😍😍," imbuh @di**.

Tak cuman wajah dan bentuk tubuh yang dinilai awet muda, pesona Wulan ibu tiga anak juga tak kalah menyita perhatian para brondong. Pesona Wulan yang tak pernah luntur terbukti usai dirinya kini berkencan dengan atlet basket bernama Sabda Ahessa.

Hubungan Wulan dan Sabda sempat menuai pro kontra masyarakat karena jarak usia keduanya yang sangat signifikan. Diketahui kedua sejoli ini terpaut perbedaan usia 15 tahun. Wulan kini berusia 41, sedangkan Sabda diketahui masih 26 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru