Momen Putra Bule Stefan William Nyemplung Sawah Auto Undang Tawa
Instagram
Selebriti

Momen kedua putra Stefan William dan Celine Evangelista bermain lumpur-lumpuran di sawah sukses mengundang tawa warganet. Momen grogi kedua anak Stefan kala nyemplung di sawah pun ramai digoda bak bule nyasar ke kampung.

WowKeren - Kedua putra tampan mantan pasangan Celine Evangelista dan Stefan William yakni Cio serta Koa belakangan sukses menyita perhatian publik. Pasalnya, terekam momen langka kala Cio dan Koa bermain di desa.

Kedua bocah berparas bule itu bahkan sudah bergaul dengan anak-anak lokal tempat mereka mengemban ilmu sementara waktu selama Celine melakukan syuting di daerah Jawa Tengah. Kocaknya, anak-anak Stefan itu belum lama ini mencoba bermain di sawah bersama beberapa rekan mereka.

Baik Cio maupun Koa terlihat masih grogi kala menjeburkan kaki dan tubuh mereka ke sawah. Koa si putra bungsu bahkan terlihat terus memegangi tubuh wanita berbaju biru yang ada di hadapannya.

Bocah berambut pirang itu beberapa kali juga nyaris terjatuh. Sementara, Cio terlihat lebih menikmati aktivitasnya alamnya. Namun, Cio membuat beberapa temannya tertawa. Pasalnya, dengan polosnya Cio meminta tisu basah guna membersihkan kakinya.

"Kaki aku, mbak kaki aku, tisu basah," seru Cio. "Hahahah, gak papa Cio," celetuk teman yang berada di samping Cio.


Celine pun ikut tertawa melihat tingkah kocak kedua putranya. Ia menyebut kedua putranya masih terlihat bingung dengan bahasa sehari-hari yang digunakan oleh warga sekitar. Meski begitu, Celine percaya kedua putranya menikmati momen langka dalam hidup mereka.

"Akamsi part 2 , Cio pun dateng dan gabung sampe ikut ke paud di kampung sini.. seneng banget walapun agak bingung sm bahasa nya dia haha tp keliatan enjoy kaann abang & koa 😍 eh tp disawah minta tissue basah tuh gimana sih abang.. πŸ˜… haha @jelley.koaci," tulis Celine melalui laman Instagram pribadinya, Jumat (2/11).

Video anak Stefan bermain lumpur-lumpuran sawah itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa berceletuk anak Stefan layaknya bule nyasar ke kampung. Beberapa juga tertawa melihat tingkah kocak kedua anak artis tersebut kala beradaptasi dengan lingkungan alam.

"Ya allah anak londo dolanan lumpur," kata @mi**. "Baru kali ini liat anak artis di ajarin hidup sederhana biar cio sama koa tau hidup di desa itu seperti apa😍❀️," puji @me**. "Si bolang season londo nyasar,' celetuk @fi**. "Jd inget sinetron Bule masuk kampungπŸ˜‚," seloroh @na**. "Bule nyasar ini mah bundπŸ˜‚," canda @yu**. "Yaampun, merakyat sekaliπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," imbuh @vi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait