Gempi Putri Gisella Anastasia Bak Gelar Konser Mini Tampil Centil
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia bagikan video singkat perlihatkan aksi sang putri tengah bernyanyi. Bukan sekedar bernyanyi santai, Gempi bak gelar konser mini ala penyanyi profesional dengan gaya centil.

WowKeren - Tak kalah dari Rafathar Mlaik Ahmad putra Raffi Ahmad, anak semata wayang mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten yakni Gempita Nora Marten juga kerap mencuri perhatian publik. Sejak masih bayi, sosok Gempi memang sudah tak asing lagi dengan kamera.

Mengingat kedua orangtuanya miliki karier di bidang entertainment. Rasa percaya diri Gempi saat berhadapan dengan kamera juga sudah terpampang sejak dini. Begitu pula dengan bakat Gempi yang terpancar sejak masih kecil.

Salah satu bakatnya yang menonjol yakni bernyanyi. Tak jarang Gisel bagikan video-video sang putri unjuk gigi lewat suara indahnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Gisel.

Dalam video ini, Gempi tampil totalitas dengan gaya ala penyanyi indie. Gisel mengungkapkan aksi centil Gempi ini berlangsung tak lama setelah ia demam. "Ternyata demam kemarin itu karna mau nambah centil pas lg nyanyi gini ndok?😂 makasi sister Alma videonya❤️" tulis Gisel dalam keterangan video.


Melihat video di atas, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka gemas bukan main dengan penampilan Gempi. Komentar-komentar positif pun penuhi unggahan Gisel.

"Gempi bikin album dongggg,suaranya candu bangett😍" komen seorang netter. "Referensi lagunya si gempita ga sebatas bintang kecil dan balonku😍 udah lintas negara," sahut yang lain. "Aura bintangnya makin kinclong Gem😍 Gbu❤" timpal lainnya.

"Gempi nanti kalau udh gede mau ngadain konser, I definitely will buy the VIP ticket! Can’t wait," tambah yang lain. "Knp anak ini menggemaskan sejak msh bayi2 yak,,,,,? Iiiiih cantik banget 🥰" seloroh lainnya. "Kenapa lagu2 yang di nyanyikan gempi itu enak di dengar semua....pliss apa judul lagu nya ?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru