Kaesang Bangun 5 Menit Sebelum Berangkat, Erina Gudono Beber Perjuangan Foto Prewed ala Drakor
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Erina Gudono membagikan foto prewedding bersama Kaesang Pangarep dengan kosep ala drama Korea. Nyatanya demi foto prewedding ini Erina dan Kaesang melalui perjalanan berliku.

WowKeren - Hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin dekat. Diketahui keduanya akan menikah pada 10 Desember mendatang.

Jelang hari H, Erina kembali membagikan beberapa foto prewedding lewat akun Instagram. Terbaru, Erina memamerkan foto prewedding ala drakor. Erina tampil memesona dalam balutan dress cantik warna cokelat muda sedangkan Kaesang memakai setelan jas warna senada.

Kaesang dan Erina memperlihatkan beberapa pose romantis dalam potret prewedding di sebelah menara mercusuar yang ada di Yogyakarta. Namun ternyata pemotretan prewedding itu penuh dengan perjuangan, seperti yang diungkap Erina.

Erina mengungkap ia dan Kaesang berangkat jam 3 pagi subuh. Ada beberapa tantangan yang diceritakan Erina demi menuju lokasi prewedding tersebut, mulai dari jalan yang ditutup hingga ada banyak serangga serta cuaca buruk.


"Perjuangan kesini itu luar biasa banget. Karena siap siap jam 3 pagi subuh berangkat, jalan semua lagu ditutup, nyari puteran jauuuuh banget. Sampe sana banyak lalat dan serangga, hujan deres pula jadi penuh berlumpur," tulis Erina di Instagram pada Sabtu (3/12).

Erina

Instagram

Walau melalui perjuangan berliku, Erina menganggap hal tersebut sebagai momen berkesan. Ia juga menyampaikan terima kasih pada Kaesang yang selalu mendukungnya untuk foto prewedding.

"Tapi itu yang bikin perjalanannya jadi bermakna. Fotonya luar biasa tapi lebih luar biasa lagi cerita di baliknya," ungkap Erina. "Terimakasih calon suamiku yang selalu excited support dan akomodatif, serta tim yang luar biasa semangat bikin suasana selalu bahagia. What a meaningful experience I will cherish for life."

Menariknya dalam kolom komentar, Kaesang membongkar fakta menarik tentang keberangkatan jam 3 subuh seperti yang diungkap Erina. Kaesang mengaku baru bangun jam 3 kurang 5 menit.

"Jam 3 subuh berangkat dan aku baru bangun jam 2.55," tulis putra bungsu Presiden Jokowi itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait