Ayu Ting Ting Ikut Rayakan 'Happy Jin Day', Kiyowo Banget Pakai Piyama Kembaran
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengunggah foto mengenakan baju piyama yang sama seperti dipakai oleh Jin BTS. Diketahui hari ini, Minggu (4/12), member tertua BTS itu sedang berulang tahun.

WowKeren - Ayu Ting Ting turut merayakan "Happy Jin Day" yakni hari ulang tahun Jin. Diketahui penyanyi asal Korea Selatan pemilik nama asli Kim Seokjin itu genap berusia 30 tahun pada hari ini, Minggu (4/12). Sedangkan untuk umur Korea sendiri, anggota tertua di BTS ini sudah memasuki usia 31 tahun.

Dalam unggahan Instagram, Ayu memajang fotonya yang disandingkan dengan Jin. Ayu memakai baju piyama warna biru seperti Jin dalam potretnya. Ayu juga menyisipkan doa manis untuk Jin yang sedang berulang tahun.

"Happy Jin Day Happy birthday our Kim Seok-jin Happy Be healthy and happy Jin 하 I love you so much #saengilchukaejin #happyjinday," tulis Ayu Ting Ting dalam tulisan Hangul di Instagram pada Minggu (4/12).


Postingan Ayu langsung banjir beragam respon dari warganet. Beberapa netizen ternyata ada yang syok mengetahui Ayu adalah seorang ARMY (fans BTS). Sementara itu ada juga netizen yang ketar-ketir karena "saingan" mereka dalam memgidolakan Jin adalah Ayu.

Ayu Ting ting

Instagram

"Kak ayuuuuu ... Army juga ternyata .. baru tau," kata akun @mega***. "Iso kembaran ngono yoo Mbak Ayu..lucuk," sambung akun @laks***. "Vibes nya ky pasutri ya teh ay ," tambah akun @aisah***.

"Astaga tuhan lihatlahh apalah aku bersaing ama ayutingting," seru akun @frans***. "Wwaaahhhh saingan nya ka ayu... Walaupun saya sadar diri tpi maaf kali ini saya lawan.. Maju terusss," tambah akun @nunna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait