Rayyanza Cipung Ketiduran Saat Sujud, Sikap Ayah Lesti ke Anak dan Rizky Billar Disorot - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Rayyanza (Cipung) yang malah ketiduran saat pose sujud. Lalu, ada ayah Lesti Kejora yang jadi sorotan lantaran sikapnya pada sang putri dan menantunya, Rizky Billar.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun Ruben Onsu yang bagikan postingan ajakan untuk ikut kajian. Serta terakhir, ada TXT yang luruskan tuduhan tampil lipsync saat di MMA 2022.

1. Pose Sujud, Rayyanza Cipung Putra Raffi Ahmad Malah Ketiduran

Pose Sujud, Rayyanza Cipung Putra Raffi Ahmad Malah Ketiduran

Sumber: Instagram

Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi yakni Rayyanza Malik Ahmad selalu saja menarik perhatian publik. Tingkah bayi yang akrab disapa Cipung ini nyaris tak pernah gagal membuat banyak pasang mata terkesima.

Baru-baru ini, pose Cipung yang sukses mencuri perhatian. Awalnya, Cipung berpose sujud namun lama-lama ia malah ketiduran. Dengan posisi sujud, Cipung pejamkan mata membuat orang-orang sekelilingnya tertawa ngakak.

Bukan hanya orang-orang sekelilingnya, netter yang menyaksikannya pun tak kalah ngakak. Lagi-lagi netter dibuat gemas bukan main dengan tingkah adik Rafathar Malik Ahmad tersebut.

2. Sikap Perhatian Ayah Lesti Kejora Pada Sang Putri Dan Rizky Billar Tuai Sorotan

Sikap Perhatian Ayah Lesti Kejora Pada Sang Putri Dan Rizky Billar Tuai Sorotan

Sumber: Instagram

Sempat mencuat kabar jika hubungan Rizky Billar dengan ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menjadi renggang pasca isu KDRT. Namun tampaknya hal tersebut hanya sekedar rumor belaka.


Pasalnya dalam sebuah video yang beredar belum lama ini, Rizky Billar dan Endang Mulyana tampak akur. Bahkan Endang Mulyana menunjukkan sikap perhatian pada menantunya itu. Rupanya pemandangan itu terlihat saat mereka mendatangi korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

Dalam video, Endang Mulyana semula membantu sang putri turun dari helikopter. Tak cuma membantu Lesti, Endang Mulyana pun tampak mengulurkan tangannya untuk membantu Rizky Billar turun dari helikopter. Rizky Billar yang melihat sikap perhatian mertuanya itu pun langsung meraih tangan Endang Mulyana.

3. Postingan Ruben Onsu Soal Ajakan Kajian Bikin Heboh!

Postingan Ruben Onsu Soal Ajakan Kajian Bikin Heboh!

Sumber: Instagram

Presenter Ruben Onsu kembali menyita perhatian publik. Sebelumnya, Ruben santer dikabarkan tak bayar gaji karyawannya hingga sang adik, Jordi Onsu ikut kena amuk netizen.

Namun tak lama setelah itu, Ruben justru dapatkan respons berbeda usai dirinya posting ajakan kajian. Terlihat dari salah satu unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, Ruben posting poster kajian yang dipimppin oleh suami Kartika Putri yakni Habib Usman.

Melalui keterangan pada fotonya, Ruben juga sertakan ungkapan ajakan seraya tuliskan nama Rosululloh. "Hadirilah Maulid Akbar Terbesar di Jawabarat insya Allah yg hadir penuh dengan keberkahan,dan Keridhoannya Allahu Azawajalla di luaskan Rizqinya dan di Qobulkan semua Hajat dan Doa2nya. Dan Tolong sebarkan undangan ini dan jadikan DP di media sosialnya insya Allah ini sebagai bentuk cinta kita kepada Arrosul," tulis Ruben.

4. MMA 2022: Savage, TXT Luruskan Tuduhan Tampil Lipsync

TXT Luruskan Tuduhan Tampil Lipsync

TXT Luruskan Tuduhan Tampil Lipsync

TXT akhirnya buka suara usai muncul dugaan mereka lipsync di Melon Music Awards (MMA) 2022 beberapa waktu lalu. Tuduhan itu mencuat usai muncul bocoran setlist di mana menunjukkan Soobin cs menggunakan Live AR.

Pada live terbaru, TXT meluruskan soal kontroversi lipsync di acara penghargaan besar. Begitu savage, mereka mengungkap belum pernah lipsync selain anniversary agensi. "Di lokasi, kamu bisa mendengar live dengan cukup baik," kata Taehyun.

Kemudian Beomgyu dan Yeonjun membenarkan bahwa mereka memang bernyanyi live selama acara. Taehyun lantas menyoroti tentang lembar setlist yang tersebar dari orang dalam. "Itulah mengapa kami memiliki beberapa masalah dengan lembar QR. Ngomong -ngomong, selain dari acara peringatan 15 tahun Bighit, kami belum pernah tampil tanpa melakukannya secara live," papar Taehyun.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait