Drama Kim Hye Soo 'Under The Queen's Umbrella' Akhiri Siaran dengan Mengesankan
Instagram/hs_kim_95
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Pada Minggu (4/12), drama tvN 'Under The Queen's Umbrella' menutup perjalannya dengan sangat mengesankan. Simak rangkuman hingga perolehan ratingnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Under The Queen's Umbrella" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (4/12) malam kemarin. Drama ini menghadirkan ending mengesankan hingga mencetak rating tertinggi.

[SPOILER] Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) berhasil menyelesaikan seluruh masalah di episode terakhir "Under The Queen's Umbrella". Mulai dari mengungkap kebenaran di balik kematian Putra Mahkota (Bae In Hyuk) hingga melemahkan kekuasaan Ibu Suri (Kim Hae Sook).

Kehormatan istri dan anak-anak mendiang Putra Mahkota dikembalikan, sehingga mereka dipanggil lagi ke istana. Anggota keluarga kerajaan yang lain pun hidup dengan baik seperti sedia kala.

Bahkan di akhir episode tim produksi menghadirkan adegan yang sangat mengesankan. Itu dimulai ketika Ratu Im Hwa Ryeong berjalan di bawah hujan. Setelah itu Putra Mahkota (Moon Sang Min) datang untuk memayunginya dengan penuh kasih.


Adegan berlanjut dengan momen flashback ketika ibunda Ratu memayungi Pangeran Agung Gyeseong (Yoo Seon Ho) dan cucunya, Won Son (Seo Woo Jin). Satu kesamaan dari adegan tersebut adalah Ratu dan Putra Mahkota mencondongkan payungnya pada yang lain, yang menandakan mereka rela kehujanan (menderita) demi melindungi anggota keluarganya.

Drama Kim Hye Soo \'Under The Queen\'s Umbrella\' Akhiri Siaran dengan MengesankanDrama Kim Hye Soo \'Under The Queen\'s Umbrella\' Akhiri Siaran dengan Mengesankan

Source: tvN

Dengan ending yang sangat menarik, "Under The Queen's Umbrella" berhasil menjadi trending topic di berbagai media sosial. Ratingnya bahkan melonjak ke angka tertinggi sepanjang penayangan.

Menurut catatan Nielsen Korea, rating episode terakhir drama ini berhasil mencapai rata-rata nasional sebesar 16,9 persen. Ini adalah rekor pribadi baru yang mereka torehkan sejak tayang pada 15 Oktober lalu.

Sementara itu, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung tersebut akan mulai tayang pada 10 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait