Dipuji Erina Gudono, Kaesang Buka Rahasia Tampil Gagah di Foto Prewed Bernuansa Adat Papua
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Kaesang Pangarep membagikan potret dirinya sendiri dalam balutan pakaian adat Papua dan mengungkapkan rahasia dirinya bisa tampil gagah.

WowKeren - Kaesang Pangarep tampil gagah dalam foto prewedding terbarunya dengan pakaian adat Papua. Calon istri Kaesang, Erina Gudono, bahkan sampai memujinya sixpack.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Kaesang membagikan potret dirinya sendiri dalam balutan pakaian adat Papua. Lucunya, Kaesang juga mengungkapkan rahasia dirinya bisa tampil gagah dalam foto tersebut.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut rupanya menahan napas agar tidak tampak gemuk di foto. "Tahan napas supaya gak lemu (gemuk)," tulis Kaesang di unggahannya.

Erina Gudono sang calon istri juga sempat meninggalkan komentar yang memuji penampilan Kaesang. Menurut Erina, Kaesang tampak sixpack dalam foto tersebut.


"WOWW… SIXPACK," komentar finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut.

Selain Erina, banyak netizen yang juga meninggalkan komentar di unggahan Kaesang tersebut. Beberapa netizen yang mengaku berasal dari Papua merasa bangga karena Kaesang dan Erina mengenakan pakaian adat mereka untuk salah satu sesi foto prewedding. Sejumlah netizen juga memuji penampilan tampan Kaesang dalam foto prewedding kali ini.

"Sebagai anak papua saya bangga melihat mu bang Kaesang dan pasangan, hormat semoga SAMAWA," komentar salah satu netizen. "Salam dari Sarmi Papua mas hormat keren baju adatnya luar biasa," tambah netizen lain.

"Ngga usah tahan nafas mas pisang...biar ibu ibu makin bnyak ngefans yg buncit," tulis salah satu netizen. "Paling ganteng foto prewed pakai kostum ini," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Erina sempat mengungkapkan bahwa Kaesang sudah latihan melafalkan ijab kabul sejak enam bulan lalu. Kini, Erina dan Kaesang pun memperbanyak doa demi kelancaran pernikahan mereka pada 10 Desember mendatang.

"Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani," tulis Erina Gudono di Instagram pada Sabtu (3/12). "Ikhtiar nya udah maksimal, sekarang banyak berdoa ke arah bumi supaya diaminkan penduduk langit."

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait