Usai Hidung, Mayang Adik Vanessa Angel Disarankan Operasi Rahang
TikTok
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri mengungkap permintaan fans setelah dirinya melakukan operasi hidung. Adik Vanessa Angel ini membeberkan kalau fans berharap dirinya mengoperasi bagian rahang.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, sudah menjalani operasi hidung. Yang mengejutkan, Mayang mengaku mendapat saran untuk memperbaiki bagian rahangnya.

"Kata fans aku 'Mayang operasi rahang saja'. Mereka tuh malah nyaranin aku operasi," katanya. Namun, putri kedua Doddy Sudrajat ini mengaku hanya akan operasi seperlunya. Ia masih pede dengan penampilannya saat ini.

"Sebenarnya aku pede-pede saja, cuma aku memutuskan operasi ini supaya menyempurnakan penampilan aku aja," kata Mayang. "Mungkin beberapa orang ketagihan, apa yang kurang ya apa yang kurang ya, aku mudah-mudahan enggak kaya gitu harus komit sama diri sendiri, oke aku operasi sesuai kebutuhan aja."

Mayang sendiri berharap rezekinya bisa lancar pasca melakukan operasi. Ia sendiri berencana promosi album bersama bandnya, Mayang Voice Band, Januari mendatang.


"Operasi hidung juga persiapan untuk mini album aku bersama Mayang Voice Band, band aku yang akan rilis di bulan Januari nanti," kata Mayang. "Semoga di hidung aku yang baru ini membawa rezeki lebih banyak lagi dan aku bisa jauh lebih percaya diri dari sebelumnya."

Masih tentang Mayang, ia beberapa waktu lalu pernah diterawang soal masa depannya. Menurut Hard Gumay, Mayang diterawang akan bisa berada di dunia entertainment namun hanya sesaat.

"Mayang apakah seorang publik figur? Dan apakah akan menjadi seorang publik figur yang ternama?" kata Hard Gumay. "Saya melihat di sini, Mayang akan berada di dunia entertainment. Namun saya melihat lebih jauh untuk masa depannya ternyata tidak sepenuhnya di dunia entertainment."

Namun ia malah diragukan bisa terkenal seperti Vanessa. Malahan, Hard Gumay menerawang Mayang bakal jadi ibu rumah tangga.

"Mayang nantinya, persis tidak akan seperti kakaknya Vanessa Angel. Tidak akan artinya memang benar-benar tidak akan terjadi di masa depannya seperti Vanessa Angel," seru Hard Gumay. "Malah saya melihat nantinya Mayang memang tidak akan berada di dunia entertainment. Muncul hanya sebentar lalu menjadi ibu rumah tangga, bukan menjadi selebritis. Untuk Mayang ini hanya sebuah ramalan bisa terjadi bisa dan tidak terjadi. Bisa benar dan bisa salah, karena saya peramal hanya seorang manusia segala sesuatunya kita kembalikan lagi semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait